Informa Plaza IBCC Bandung Hadirkan Pengalaman Belanja Baru Yang Lebih Lengkap dan Stylish

Berita Utama, Ekonomi2,714 views

ALTUMNEWS.Com, BANDUNG — INFORMA Plaza IBCC Bandung hadir dengan konsep baru yang menawarkan pengalaman belanja yang yang lebih inspiratif, lifestyle, modern, dan nyaman melalui penataan toko dengan konsep zonasi, serta lebih lengkap dengan menyediakan beragam produk elektronik rumah tangga terkini, Lifestyle Fashion dan Coffee Shop.

Bertha Hapsari, General Manager Marketing INFORMA menjelaskan, “INFORMA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi demi kepuasan pelanggan. Terbaru, kami menerapkan konsep zonasi melalui penataan berbeda di toko INFORMA, yang pertama kali diluncurkan pada akhir tahun lalu. INFORMA Plaza IBCC menjadi toko pertama kami di kota Bandung yang menerapkan konsep tersebut dan akan diikuti oleh toko lainnya.”

Lebih dari itu, kami juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap di INFORMA Plaza IBCC Bandung, dengan menyediakan produk elektronik rumah tangga terkini berikut piranti aksesorisnya dari INFORMA Electronics, Lifestyle Fashion dari SUSEN yang menghadirkan koleksi tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas, serta coffee shop ESPACIO yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja di INFORMA, ” jelas Bertha Hapsari dalam pesan tertulis yang diterima Altumnews.com, Senin (15/03/2021).

Jika sebelumnya produk ditata berdasarkan kategori, dalam konsep zonasi ini penataan dilakukan berdasarkan zona, yang akan membuat pelanggan mendapatkan inspirasi tata ruang sekaligus memudahkan pelanggan menemukan produk yang dibutuhkan, didukung dengan tampilan yang lebih lifestyle.

Zonasi ini dibagi menjadi lima bagian, yaitu Living Zone yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk ruang tamu mulai dari furnitur hingga aksesoris yang akan memberikan inspirasi sesuai dengan karakter pelanggan.

Sleeping Zone menyediakan furnitur hingga aksesoris lengkap untuk kamar tidur yang menggabungkan penataan stylish dengan kenyamanan istirahat.

BACA JUGA:  Kadisdik Lampung Buka Diklat Kehumasan Guru SMA - SMK Sederajat

Junior Zone menyediakan kebutuhan kamar tidur, belajar dan bermain terlengkap untuk bayi hingga remaja.

Dining Zone menyediakan semua kebutuhan dapur, mulai dari furnitur hingga peralatan memasak dan makan, untuk menciptakan dapur yang stylish dan rapi.

Serta Commercial Zone yang menyediakan koleksi lengkap untuk meja dan kursi kerja dengan fitur terkini, dan semua kebutuhan hotel, restoran dan kafe yang sedang tren.

Di samping itu, dengan mengusung slogan Furnishings with Style, INFORMA merupakan pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis yang menghadirkan inspirasi untuk mendukung berbagai kegiatan yang produktif dan tetap nyaman selama di rumah dalam masa kebiasaan baru.

Mulai dari menciptakan ruang kerja yang nyaman di rumah, berkreasi di dapur untuk menghidangkan makanan sehat, menciptakan hunian yang bersih dan rapi melalui beragam produk penyimpanan, bersantai menikmati waktu luang, hingga furnitur untuk mendukung kebutuhan ruangan bisnis.

Koleksi furnitur dan aksesori dihadirkan dengan desain dan style yang mengacu ke tren terkini dari berbagai negara di Eropa dan Asia. INFORMA juga menyediakan Hygiene Kit yang lengkap melalui rangkaian produk dengan merek HYGIEN untuk menjaga kebersihan selama beraktivitas di dalam maupun di luar rumah, yang ampuh membunuh 99,9% virus dan bakteri, bebas alkohol, pewangi dan parabens mulai dari tisu basah antiseptik, sabun cuci tangan, hingga aneka cairan antiseptik.

Bertha menambahkan bahwa bersamaan dengan peluncuran tampilan baru di Plaza IBCC Bandung, saat ini di seluruh toko INFORMA juga sedang berlangsung program WOW SALE hingga April 2021.

“Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memiliki produk-produk dari INFORMA dengan penawaran menarik seperti Diskon Hingga 50%, Harga Spesial, Buy 1 Get 1 Free, hingga Beli Set Lebih Hemat untuk produk pilihan. Khusus member INFORMA Rewards, tersedia penawaran spesial yaitu Harga Spesial Member, dan Cashback Point Hingga Rp 1,5 Juta,” katanya.

BACA JUGA:  Berikut Peralihan, Perubahan Tempat Tugas Baru 6 Imam dan 2 Frater Diakon di Keuskupan Tanjungkarang

Berbagai kemudahan berbelanja juga diberikan untuk seluruh pelanggan setia INFORMA. Di antaranya adalah kemudahan bertransaksi melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

Sedangkan untuk kemudahan berbelanja produk INFORMA kapan dan dimana saja secara online, pelanggan dapat mengakses INFORMA online di informa.co.id/shop atau di www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, pemesanan melalui WhatsApp ke toko yang dituju sesuai daftar di bit.ly/WATokoInforma, INFORMA Virtual Private Shopping Tour dengan mengklik tautan pada bio Instagram @INFORMAID. Tidak hanya itu, INFORMA juga menghadirkan kemudahan layanan pelanggan 24 24 jam melalui Chatting di nomor 081511002000 yang bernama IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence).

Untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi pelanggan di masa kebiasaan baru, INFORMA terus menjalankan standar protokol kesehatan dan kebersihan toko serta pelanggan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menyediakan hand sanitizer, penerapan physical distancing dengan membatasi jumlah pelanggan di dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak antrian dan pembatas acrylic sebagai proteksi tambahan saat bertransaksi di kasir.

Di samping itu, karyawan INFORMA pun menjalankan protokol kesehatan standar, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala. Sedangkan untuk keamanan saat pembayaran, pelanggan juga dianjurkan untuk melakukan pembayaran non tunai menggunakan digital payment dan virtual account.***

BACA JUGA:  Pengobatan Gratis PT KAI Divre IV Tanjung Karang di Stasiun Blambangan Pagar

Editor : Robertus Bejo