oleh

Sambut Ramadhan, Memasak Makin Efisien dengan MODENA Freestanding Cooker FC 5942 S

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — PT MODENA Indonesia selalu menunjukkan komitmennya untuk luncurkan produk inovatif terbaru, dan sekali lagi membuktikan sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas. Dari awal, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan MODENA yang sangat dipercaya pelanggan.

Kali ini, dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, kebutuhan masyarakat akan peranti memasak yang efisien pun semakin meningkat. Untuk menjawab kebutuhan itu MODENA menghadirkan Freestanding Cooker FC 5942 yang dilengkapi dengan teknologi terdepan dan dikemas dengan desain yang elegan.

“Produk ini kita keluarkan untuk terus membantu siapapun itu yang cinta memasak, dengan banyak fitur terbaru yang pastinya tidak akan mengecewakan,” tutur Yosep Sutandi, Branch Manager MODENA cabang Lampung dalam wawancaranya dengan media di Bandarlampung, Kamis (25/03/2021).

“Produk ini juga dibuat lebih aman dengan fitur Full Gas Safety Technology, jadi pastinya masak lebih aman dan nyaman,” lanjutnya.
Selain itu, Freestanding Cooker FC 5942 S dilengkapi dengan fitur-fitur seperti full one hand ignition sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah. Selain itu dilengkapi juga dengan timer, temperature, grill turn spit dan juga close door grilling system yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman. Ditambah dengan fitur double layer glass untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan.

Freestanding Cooker FC 5942s tentunya jaminkan masakan apapun akan matang dengan sempurna. Yosepjuga menambahkan dengan adanya produk ini dalam lini Cooking MODENA, adalah langkah MODENA dalam memenuhi beragamnya kebutuhan pasar khususnya di bidang kuliner.
Yosep, menambahkan “Freestanding MODENA FC 5942s dan varian produk MODENA lainnya, tersedia di MODENA Home Center Lampung yang terletak di Jl. Teuku Umar (seberang Taman Makam Pahlawan), Depo Bangunan, INFORMA Lampung, MITRA10 , Toko Devinson di Jl.Pangkal Pinang dan juga tersebar di toko- toko elektronik area Lampung dan sekitarnya.”

MODENA sudah berdiri dari tahun 1981, dan memiliki empat lini yaitu Cooking, Cleaning, Cooling dan Profesional. Keseluruhan produk MODENA senantiasa menekankan aspek estetika desain, serta kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed