Informa Berbagi Inspirasi dan Solusi Wujudkan Suasana Meriah Pada Momen Lebaran

Berita Utama, Ekonomi3,639 views

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — INFORMA, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis menyambut Lebaran dengan berbagai inspirasi furnitur hunian disertai berbagai penawaran menarik melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak. Program ini berlangsung di seluruh toko INFORMA di Indonesia hingga 31 Mei 2021.

Bertha Hapsari, Marketing General Manager INFORMA menjelaskan, “Momen hangat silaturahmi Lebaran masih kita rayakan secara berbeda tahun ini. Meskipun harus menjaga jarak dan merayakannya di rumah saja, namun makna sukacita Lebaran harus tetap terasa saat berkumpul bersama keluarga. Melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak, INFORMA menghadirkan inspirasi dan solusi untuk mewujudkan suasana meriah dan hangatnya bulan kemenangan dengan koleksi furnitur dan home accessories yang akan melengkapi ruang makan hingga ruang keluarga, serta koleksi produk yang bisa dijadikan hantaran hari raya dengan penawaran menarik”. Demikian diutarakan melalui siaran pers, Kamis (22/4/2021).

Ruang makan menjadi salah satu tempat favorit, baik untuk momen santap sahur dan berbuka di bulan puasa, juga untuk acara jamuan ketika Lebaran tiba. Karena itu, tidak ada salahnya untuk mengganti tema atau menata ulang ruang makan agar semakin menghadirkan suasana hangat dan akrab di bulan Ramadan. INFORMA menghadirkan berbagai inspirasi furnitur dan aksesoris ruang makan mulai dari meja dan kursi serbaguna dengan elemen kayu, taplak meja dan alas piring dekoratif, juga chandelier (lampu gantung) klasik yang akan menambah kehangatan ruang makan. Tak lupa hadir pula berbagai piranti saji dan ornamen cantik untuk menyemarakkan sajian istimewa khas Hari Raya, mulai dari beverage dispenser kaca dengan aksen kayu yang elegan, berbagai serving set with rack yang mewah, dinnerware, teaware, dan cutlery set yang cantik, hingga toples makanan unik untuk kue-kue kering khas Lebaran.

BACA JUGA:  Rektor Unila Dorong Fakultas Teknik Miliki Jurnal Terindeks Scopus

Momen seru dan akrab saat memasak sahur dan buka puasa, serta mempersiapkan hidangan untuk Lebaran di dapur juga menjadi momen yang dinanti-nantikan di bulan Ramadan. Pada program kali ini, INFORMA menghadirkan inspirasi furnitur dapur yang lebih stylish, nyaman dan rapi, dengan pilihan rak penyimpanan multifungsi yang dapat digunakan menjadi kitchen island untuk area ekstra persiapan memasak. Bagi Anda yang ingin menata ulang dapur dengan lebih personal, hadir pilihan kabinet modular dengan berbagai tipe dan ukuran yang dapat dengan leluasa disusun sesuai kebutuhan dan kenyamanan Anda. Untuk aktivitas memasak yang lebih mudah dan menyenangkan, perbarui alat masak lama Anda dan lengkapi dapur dengan koleksi peralatan masak dan aksesoris dapur yang lebih modern dan lengkap dari INFORMA. Mulai dari set pisau aneka fungsi, set spatula, talenan berwarna cerah, penyimpanan makanan dan bumbu dapur, aneka wajan dan panci dengan berbagai bahan dan ukuran, hingga lap dapur dengan motif menarik. INFORMA juga menghadirkan merek eksklusif KELS, berupa koleksi home appliances dengan tampilan desain modern, stylish, dan fungsional yang siap menemani gaya hidup urban easy and healthy living masa kini. KELS hadir melengkapi berbagai kebutuhan mulai dari peralatan dapur, peralatan sanitasi dan bersih-bersih, hingga perawatan diri.

Untuk menambah semangat Hari Raya di rumah, INFORMA menghadirkan inspirasi furnitur dan aksesoris ruang tamu yang nyaman dengan warna cerah, mulai dari sofa, coffee table, hingga rak tv. Berbagai dekorasi mulai dari vas, sarung bantal beraneka motif, karpet, patung cantik, hingga kain penutup sofa juga tersedia untuk semakin mempercantik ruang tamu. Dilengkapi dengan berbagai pilihan hiasan dinding bertema Lebaran, ruang tamu di rumah pun dapat disulap menjadi spot cantik untuk berfoto bersama, hingga melakukan silaturahmi virtual.

BACA JUGA:  Frontina Meilyati Jabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung

Untuk menjaga silaturahmi kepada kerabat atau keluarga yang tidak bisa dikunjungi saat Hari Raya, hampers menjadi salah satu cara elegan untuk mengucapkan selamat Lebaran. Untuk itu, INFORMA menawarkan berbagai set hampers Lebaran Silaturahmi dengan Berbagi, mulai dari Cookware Series berupa koleksi alat masak dan alat makan; Textile Series berupa aksesoris dekoratif, selimut, bantal, hingga handuk; Thoughtful Gift berupa bingkisan berisi alat kebersihan dan produk cairan pembersih dan desinfektan INFORMA Hygien; dan Stylish Corner Idea berupa berbagai aksesoris, pajangan, hiasan dinding religi, dan tanaman artificial. Kesemuanya dikemas cantik dengan isi yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi infor.ma/HampersLebaran.

Untuk mengembalikan semangat kerja setelah selesai liburan dan merayakan Lebaran nanti, menata ulang ruangan kerja juga dibutuhkan melalui koleksi furnitur dan aksesoris commercial zone. Mulai dari kursi kerja berbagai model dan warna, meja kerja multifungsi dan dapat disesuaikan ketinggiannya sesuai posisi duduk hingga lebih nyaman saat bekerja, hingga koleksi rak dan tempat penyimpanan agar ruang kerja lebih tertata rapi.

Melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak, INFORMA menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti Diskon Hingga 60%, Harga Spesial, Buy 1 Get 1 Free, hingga Beli Banyak Lebih Hemat untuk produk pilihan. Khusus member INFORMA Rewards, tersedia penawaran spesial yaitu Harga Spesial Member. Bagi Anda yang belum menjadi member INFORMA Rewards, hadir pula promosi gratis biaya membership dengan nominal pembelanjaan tertentu. Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi pelanggan di masa kebiasaan baru, INFORMA terus menjalankan standar protokol kesehatan dan kebersihan toko serta pelanggan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menyediakan hand sanitizer, penerapan physical distancing dengan membatasi jumlah pelanggan di dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak antrian dan pembatas acrylic sebagai proteksi tambahan saat bertransaksi di kasir. Di samping itu, karyawan INFORMA pun menjalankan protokol kesehatan standar, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala. Sedangkan untuk keamanan saat pembayaran, pelanggan juga dianjurkan untuk melakukan pembayaran non tunai menggunakan digital payment dan virtual account.

INFORMA juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan mudah secara online melalui INFORMA online di informa.co.id/shop atau di www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, pemesanan melalui WhatsApp ke toko yang dituju sesuai daftar di bit.ly/WATokoInforma, INFORMA Virtual Private Shopping Tour dengan mengklik tautan pada bio Instagram @INFORMAID. Tidak hanya itu, INFORMA juga menghadirkan kemudahan layanan pelanggan 24 24 jam melalui Chatting di nomor 081511002000 yang bernama IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence).***

Editor : Robertus Bejo