DPC SPPI II Cabang Panjang Bagikan Paket Takjil

ALTUMNESW.COM, BANDARLAMPUNG — Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang membagikan paket takjil di lingkungan Pelabuhan Panjang Bandar Lampung, Rabu (28/4/2021).

Pembagian paket takjil ini dipimpin oleh Ketua Serikat Pekerja DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian dan didampingi oleh Sekertaris DPC SPPI II Astian Bayu Wijaya dan Wakil Sekretaris Guntur Priwibowo.

Pembagian paket takjil ini ditujukan kepada para pekerja yang berada di lingkungan Pelabuhan Panjang seperti buruh tenaga kerja bongkar muat, sopir truk ekspedisi, sopir truk bahan bakar minyak dan sejumlah pekerja yang melakukan kegiatan di dalam pelabuhan.

Ketua DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian mengatakan bahwa di bulan ramadan merupakan momentum solidaritas umat beragama dan sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi ke sesama.

“Harapannya agar kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan pada bulan suci ramadan yaitu berbagi paket takjil di area Pelabuhan Panjang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selama kegiatan pembagian takjil berlangsung para pekerja dan pengurus DPC SPPI II Cabang Panjang, TKBM, sopir angkutan pelabuhan yang terlibat dalam kegiatan ini tetap menjaga jarak dan mengenakan masker.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  XL Axiata Beri Dukungan Kesetaran Gender di Dunia Usaha