Coca-Cola Salurkan Bantuan Air Minum ke NTT dan NTB

ALTUMNEWS.Com, KUPANG — Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) memberikan bantuan air minum kemasan untuk membantu pemulihan pascabencana banjir di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan tersebut antara lain diserahkan Tim perwakilan CCAI, Donatus Ferdinandus Bata Budo kepada Tim Pos Komando Tanggap Darurat Bencana Siklon Tropis Seroja NTT pada Jumat, 23 April 2021. Bantuan juga diberikan kepada masyrakat Timor Leste.
Bantuan yang diserahkan sebanyak 26 ribu botol air minum dalam kemasan. Penyaluran bantuan kepada masyarakat diserahkan kepada lembaga atau aparat setempat.

Sementara Tim perwakilan CCAI, M Faiq Marwa menyerahkan bantuan enam ribu botol minuman kemasan kepada tim BPBD Kabupaten Bima, pada Senin, 19 April 2021 di Posko Logistik Kantor BPBD Kabupaten Bima, NTB.

Pada pada Jumat, 23 April 2021, bantuan 16.584 botol minuman kemasan diserahkan ke Posko Tanggap Darurat Bencana Siklon Tropis Seroja Provinsi NTT, di Aula El Tari Kantor Gubernur Provinsi NTT.

“Terima kasih atas partisipasi dan kepedulian CCAI untuk upaya pemulihan bencana banjir dan badai siklon tropis di hampir semua wilayah NTT. Sumbangan akan disalurkan ke semua wilayah yang terdampak bencana. Semoga ini bermanfaat dalam mendukung upaya proses pemulihan bencana di NTT,” ujar Kepala Dinas Koperasi, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi NTT, Sylvia Peku Djawang.

Regional Corporate Affairs Manager Corporate Affairs CCAI, Armytanti Hanum Kasmito mengharapkan bantuan tersebut menguatkan semangat masyarakat di tengah situasi sulit pandemi Covid-19.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Telkomsel Hadirkan Platform Kuncie untuk Tingkatkan Kompetensi dan Keterampilan Praktis Talenta Kreatif Indonesia