Basarnas Lampung Cari Bocah Berumur 4 Tahun yang Hanyut di Aliran Drainase Pasar Tugu Bandarlampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Basarnas Lampung dibantu Tim SAR Gabungan melakukan pencarian Bocah Berumur 4 Tahun yang Hanyut di Aliran Drainase Pasar Tugu Bandarlampung Minggu (16/05/2021).

Kejadian berawal pada Minggu (16/05) pukul 13.30 WIB, korban bermain dan mandi bersama 3 orang teman di sekitaran drainase Pasar Tugu Bandarlampung, kemudian 3 orang temannya pulang namun korban tidak pulang bersama mereka. Paman korban melihat sendal korban dipinggir drainase. Korban atas nama Sakel (4) merupakan warga Gang Bukit 1 Pasar Tugu, Bandarlampung.

Menerima informasi dari Obi, tetangga korban, Basarnas Lampung langsung mengerahkan 1 tim rescue yg dipimpin langsung oleh Kasie Operasi dan Siaga Basri menuju lokasi kejadian dan langsung melakukan pencarian dan pertolongan.

Tiba di lokasi tim rescue langsung berkoordinasi dengan potensi SAR yang sudah berada di lokasi dan melaksanakan pencarian. Hingga berita ini diturunkan korban masih dalam pencarian oleh tim SAR Gabungan.

Kepala Basarnas Lampung Jumaril menyatakan bahwa Basarnas bersama tim SAR Gabungan akan berusaha semaksimal mungkin agar korban hanyut tsb segera ditemukan.

“Kami kirimkan tim serta peralatan penyelamatan di air untuk memaksimalkan pencarian dan semoga korban segera ditemukan,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Wagub Lampung Dorong Pendamping Desa dan PLD Jadi Agen Perubahan