Kepala Jasa Raharja Lampung Dampingi Menhub Tinjau Pos Penyekatan di Bakauheni

ALTUMNEWS.Com, BAKAUHENI – Kepala Cabang Jasa Raharja Margareth VS Panjaitan mendampingi Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Kepala BNPB Doni Monardo saat meninjau sarana prasarana transportasi masa pengetatan arus balik pasca Lebaran 1442 H di Rest Area KM 87 B, 20 B Tol Bakter dan Seaport Bakauheni Lampung Selatan, Sabtu, (22/5/2021).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugianto turut juga mendampingi.

Kegiatan diawali dengan koordinasi langsung dari pemerintah pusat melalui jajarannya kepada stakeholder yang bertanggung jawab terhadap wilayah administrasi pengetatan arus mudik.

Kemudian dilanjutkan dengan memantau secara bersama sama pelaksanaan pengetatan arus mudik dan kesiapan sarana prasarananya.

Peninjauan ini guna mengoptimalkan sinergi kegiatan pengetatan arus balik mudik lebaran 1442 H, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan arus mudik ketika berada di pos pengetatan Bakauheni.

“Ini juga merupakan bentuk hadirnya Jasa Raharja dalam mendukung kesuksesan upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19,“ kata Margareth VS Panjaitan.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Smartfren Lengkapi Varian Unlimited Nonstop dengan Paket Kuota 3GB