Rainbow 99 Adakan Lomba Karoke

ALTUMNEWS.COM, LAMPUNG SELATAN — Untuk memeriahkan hari jadinya yang pertama, Rainbow 99 akan mengadakan lomba karoke. Rainbow 99 merupakan taman kuliner di Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung yang memanfaatkan kearifan lokal dengan sajian menu tradisional pada kuliner yang dimiliki.

Lomba karoke bertajuk “Open Mic Rainbow 99” ini terbagi dalam dua kategori: pria dan wanita membuka pendaftaran sampai 30 Juni 2021.

Owner Taman Kuliner Rainbow 99, Nemesius Suprayoga mengatakan, untuk menarik peminat ikut lomba karoke, pihaknya telah menyiapkan hadiah menarik, seperti; sepeda, mesin cuci, voucher makan hingga potongan harga.

“Para calon peserta yang berminat bisa langsung menghubungi di no kontak 085269340955 (Reslina). Adapun biaya pendaftaran bagi peserta Rp50 ribu,” kata Neme, kepada Altumnews, Minggu (30/5/2021).

Menurut Neme, pendaftaran juga bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke Taman Kuliner Rainbow 99.

“Sedangkan untuk lagu pilihannya antara lain; terhanyut dalam kemesraan, bagai langit dan bumi, sugeng dalu, jangan salah menilai, terendap laraku dan buta hati,” pungkas Neme.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Prof. Lusmeilia Afriani Resmi Dilantik sebagai Rektor Unila Periode 2023-2027