Gratis! Polda Lampung Adakan Vaksinasi Covid-19 Massal

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Polda Lampung akan mengadakan vaksinasi covid-19 massal gratis untuk masyarakat Lampung. Vaksinasi massal in iakan berlangsung selama 20 hari kedepan, 10-30 Juni 2021.

Hal itu disampikan Wakapolda Lampung Brigjen (Pol) Subiyanto saat memimpin video conference (vicon) dengan para Kapolres/ta dan Kepala Dinas Kesehatan se-kabupaten terkait vaksinasi massal. Acara berlangsung di Rupatama Polda Lampung, Kamis (10/6/2021).

Subiyanto mengatakan, sesuai perintah Presiden untuk pelaksanaan vaksinasi nasional dalam satu hari 1 juta vaksinasi.

“Kemarin sore saat rapat dengan Asisten Operasi Kapolri, diperintahkan untuk melaksanakan vaksinasi massal 20 hari kedepan 10 Juni-30 Juni 2021,” kata Subiyanto dalam release yang diterima Altumnews.com, Kamis (10/6/2021).

Wakapolda meminya para Kapolres mensukseskan vaksinasi massal dan segera melakukan koordinasikan dengan Dinas Kesehatan tingkat II untuk meminta data dan sasaran yang tepat untuk pelaksanaan vaksinasi massal gratis ini.

“Cari tempat yang ramai masyarakat yang belum vaksin, dirikan tenda disana, jadi kita yang mendekat ke masyarakat,” tutup Subiyanto.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Wakapolda Lampung Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Alih Golongan 2021