Bagi-bagi Hadiah Give Away, Bentuk Apresiasi Arei Store Lampung Kartini Pada Pelanggan Setia

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Arei Store Lampung Kartini menggelar undian give away untuk pelanggan setia. Arei Store Lampung Kartini membagikan berbagai hadiah seperti; sarung tangan, kupluk, tas paha, hp case, dan semi carrier.

Dina Aprilia, Kepala Arei Store Lampung Kartini mengatakan give away dilakukan untuk memberikan kebahagiaan kepada pelanggan setia. Program give away ini juga sebagai ungkapan terima kasih dari Arei Outdoor Gear untuk semua Areingers-Areingers (sebutan untuk pelanggan setia Arei).

“Hadiahnya banyak dan di setiap bulan itu, hadiah-hadiahnya berbeda. Untuk nama program sih itu gak ada, cuman Arei ini hanya memberikan apresiasi untuk costumer setia saja, biar lebih semangat untuk berbelanja,” kata Dina kepada Altumnews.com, di Arei Store Kartini Lampung, Rabu (16/6/2021).

Program bagi-bagi hadiah give away, ini lanjut Dina sudah berlangsung sejak April 2021 dan berakhir pada Desember 2021. Promo ini berlaku untuk semua Arei Store di seluruh Indonesia.

“Untuk syarat join undian give away di bulan Juni 2021 ini gampang banget. Cuma dengan belanja senilai Rp 500 ribu, Areingers sudah bisa ikut bergabung di undian give away. Nggak cuma itu, Areingers juga bisa mendapatkan beberapa free gift yang menarik,” jelasnya.

Untuk pembelanjaan senilai Rp 1 juta lanjut Dina, Areingers bisa mendapatkan free silicon bottle dan juga voucher belanja Rp 50 ribu.

“Untuk Areingers yang mau free masker caranya juga gampang banget. Cukup foto barang belanjaan, upload di instagram, lalu tag instagram @areistore_lampung02kartini, bisa langsung bawa pulang masker kece dari Arei,” jelas Dina.

Dina berharap Areingers makin rajin belanja di Arei Store Lampung Kartini dan tidak bosan untuk menggunakan produk-produk Arei.

BACA JUGA:  Telkomsel Maksimalkan Upgrade USIM 4G

“Semoga Areingers dapat menjadikan produk Arei sebagau satu-satunya yang menemani kalian nge-camp atau muncak bareng keluarga atau pun sahabat terdekat,” tutupnya.

Sebagai informasi, Arei Store Lampung Kartini beralamat di Jalan RA Kartini No.12 B/C Bandarlampung, tepatnya di seberang Central Plaza. Telfon 0721 5602-706, nomor whats app : 085841838483, 089673948465, 087881207534.***

Editor : Robertus Bejo