17 Tahun #SelaluMenemaniAnda Informa Hadirkan Tren Furnitur Terbaru dan Program Serba 17

Berita Utama, Sosok1,944 views

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — INFORMA, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, merayakan ulang tahun ke-17 bertema #SelaluMenemaniAnda, dengan menghadirkan inspirasi tren warna dan styling hunian-bisnis terkini, serta program Serba 17 melalui beragam penawaran menarik serta rangkaian acara virtual yang interaktif.

Bertha Hapsari, Marketing Communications General Manager INFORMA menjelaskan, memasuki usia ke-17 tahun, INFORMA berkembang menjadi lebih dari sekedar pusat penyedia furnitur hunian & bisnis. Mengikuti gaya hidup dan zaman yang berkembang pesat, INFORMA selalu menghadirkan produk tren terkini yang lebih modern dan lifestyle untuk menjangkau segmen lebih luas, dan terus berinovasi dengan menyediakan produk multifungsi serta peralatan elektronik yang fungsional & stylish.

“Tidak hanya dari segi produk, INFORMA juga membuat berbagai terobosan baru dengan merambat ke bisnis fashion dan coffee shop untuk memenuhi kebutuhan lengkap gaya hidup modern,” kata Bertha dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Rabu (23/6/2021).

Tema #SelaluMenemaniAnda dihadirkan dalam perayaan Anniversary ke-17 sebagai makna bahwa INFORMA lebih dari sekedar berada di dekat seluruh pelanggan setia, yang memberikan kemudahan untuk berbagai aktivitas dari pagi hingga malam, serta memberikan kenyamanan dan proteksi ekstra terutama di masa pandemi melalui pemberlakuan protokol kesehatan di toko dan kemudahan belanja di rumah. Mulai dari bekerja di ruangan yang nyaman, memasak di dapur yang modern dan lengkap, menghabiskan waktu santai dengan keluarga di rumah, hingga beristirahat yang lebih optimal di kamar yang nyaman.

INFORMA juga memenuhi kebutuhan lengkap keluarga; individu dalam berbagai profesi seperti pengusaha, karyawan, dan tenaga profesional lainnya; dari usia anak, remaja, hingga dewasa. Dengan bertambahnya usia, INFORMA juga berkomitmen untuk terus melayani masyarakat Indonesia melalui berbagai produk yang stylish dan modern serta berbagai kemudahan belanja yang terus ditingkatkan.

Merayakan Anniversary-nya tahun ini, INFORMA mempersembahkan tiga tren warna dan styling berbeda sebagai inspirasi untuk membuat hunian maupun ruang bisnis lebih stylish.

BACA JUGA:  Sigap, Dinsos Lampung Terjunkan Tagana dan Salurkan Bantuan ke Labuhan Maringgai

Tren pertama yang dihadirkan INFORMA adalah Terracotta Dreams. Sesuai namanya terracotta yang berarti tembikar, rekomendasi furnitur pada tren ini didominasi nuansa earthy dengan warna merah bata, crème, dan cokelat dengan pernak-pernik natural. Nuansa favorit millenial ini hadir membawa mood relaks dan hangat dengan pilihan sofa, bangku, maupun bean bag yang nyaman. Inspirasi berwarna cerah ini dipadu dengan elemen natural kayu dengan dihiasi daun dan bunga kering, yang menghadirkan harmoni unik dan artistik untuk menggugah kreativitas. Tren Terracotta Dreams cocok diaplikasikan untuk menambah hangatnya ruang tamu dan ruang keluarga, maupun menghadirkan spirit kerja dan menstimulasi ide-ide kreatif di ruang kerja dan kantor.

Inspirasi tren selanjutnya adalah Urban Retreat, yang mengajak Anda rehat sejenak dari hiruk pikuknya perkotaan dengan menyuguhkan keindahan alami dari furnitur kayu simpel bergaya rustic serta ornamen tanaman hijau yang menyegarkan. Mempertimbangkan gaya hidup urban terutama untuk pelanggan yang tinggal di apartemen dengan ruang terbatas, pada tema ini INFORMA menghadirkan berbagai furnitur multifungsi yang hemat ruang dan ringkas, mulai dari meja makan yang dapat dilipat dan menyatu dalam kabinet, meja kayu expandable yang bisa dipanjangkan, juga kabinet multifungsi yang juga dapat berfungsi sebagai mini bar. Hadir dilengkapi dengan perlengkapan dapur seperti troli, tea & coffee set, dinner set & cutleries, hingga elektronik dapur dengan warna senada. Inspirasi Urban Retreat sangat cocok untuk diaplikasikan di ruang makan maupun pantry di kantor.

Inspirasi ketiga, INFORMA menghadirkan nuansa romantis dan elegan melalui tren Glamorous Romance yang memanjakan mata dengan keindahan interior yang semarak dan romantis. Kilau mewah satin jacquard bedding set, pattern eksentrik sarung bantal, serta hangatnya selimut polyester dengan tekstur yang halus hadirkan kesatuan tampilan unik dan anti-mainstream di kamar tidur Anda. Selain menjadi aksen pemanis di ruang tidur, berbagai sarung bantal dengan pattern eksentrik tersebut juga dapat dipadukan dengan sofa warna gelap dan karpet memory foam yang empuk untuk ruang tamu maupun ruang keluarga yang mewah. Sedangkan untuk ruang makan, INFORMA juga menghadirkan inspirasi furnitur berwarna emas yang glamor, kursi dengan detail velvet (beludru) yang mewah, dan tanaman artificial hijau tinggi dan rimbun untuk kesan yang lebih dramatis.

BACA JUGA:  Sekdaprov Buka Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Wilayah Provinsi Lampung

Selain ketiga tren terbaru di atas, INFORMA juga menghadirkan inspirasi Modern Industrial yang akan menghadirkan nuansa asik nongkrong di kafe pada ruang makan dan dapur rumah, di samping menjadi inspirasi untuk bisnis kafe.

Mengenang 17 tahun perjalanannya di Indonesia, INFORMA menghadirkan pula Timeless collection melalui produk-produk pilihan yang menjadi favorit dan sudah menemani pelanggan bahkan sejak awal kehadiran INFORMA. Koleksi produk yang sukses merebut hati pelanggan ini, menginspirasi INFORMA untuk terus menghadirkan produk baru yang modern dan stylish. Salah satu produk yang dihadirkan adalah Abbington Lux Relax Sofa, sofa bed multifungsi yang sudah bertahan di rak sejak tahun 2008, dan menjadi favorit, akhirnya memicu INFORMA menghadirkan berbagai produk multi-fungsi lainnya. Koleksi selanjutnya yang dipamerkan adalah London Z Bar Stool, sebuah bangku tinggi berbahan metal yang kokoh bertema industrial dan sudah tersedia sejak tahun 2013 ,menjadi pionir tren modern industrial untuk ruang makan maupun ruang bisnis. Hadir pula Zeus Set Meja Makan 4 Kursi ringkas yang menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia, yang menginspirasi INFORMA untuk menghadirkan berbagai set ruangan ringkas dan portabel.

Pada kemeriahan ulang tahun ini, INFORMA menghadirkan promo SERBA 17 yang berlangsung hingga 4 Juli 2021, mulai dari Harga Spesial; Beli 1 Gratis 1; Harga Serba Rp170 Ribu, Rp1,7 Juta, hingga Rp17 Juta untuk produk pilihan, Promo Smart Set 17 Juta; hingga Harga Terbaik untuk 17 produk pilihan. Khusus member INFORMA Rewards, tersedia penawaran spesial yaitu Harga Spesial Member dan Extra hingga 170 Point Rewards untuk pembelian produk pilihan. Bagi pelanggan yang belum menjadi member INFORMA Rewards, dapat memanfaatkan program free membership dengan nominal pembelanjaan tertentu. Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

BACA JUGA:  Kompleks Sekolah Xaverius Way Halim Bandarlampung Mendapat Bantuan Laboratorium Pengelolaan Sampah dari PLN

Untuk belanja yang lebih aman dan nyaman di masa pandemi, selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat di toko, pelanggan juga bisa belanja dengan mudah dari rumah secara online melalui INFORMA online di informa.co.id/shop atau di www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group, pemesanan melalui WhatsApp ke toko yang dituju sesuai daftar di bit.ly/WATokoInforma, INFORMA Virtual Private Shopping Tour dengan mengklik tautan pada bio Instagram @INFORMAID. Tidak hanya itu, INFORMA juga menghadirkan kemudahan layanan pelanggan 24 jam melalui Chatting di nomor 081511002000 yang bernama IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence).

Semarak ulang tahun INFORMA ke 17 juga dimeriahkan dengan kegiatan interaktif di Instagram Live pada akun resmi @Informa.id, melalui 17 rangkaian Virtual Event berbagi inspirasi bersama para expertist dengan berbagai tema menarik seputar gaya hidup modern. Mulai dari tips membangun usaha di usia muda oleh konsultan bisnis, tren warna & styling 2021 dan millenial corner bersama ahli desain interior, acara Zumba virtual, sharing tentang makanan sehat bersama dokter gizi, dan lain sebagainya. Seluruh rangkaian program dan kegiatan INFORMA Anniversary ini dapat dilihat di www.informa.co.id.***

Editor : Robertus Bejo