Itwasum Polri Sampaikan Hasil Audit Kinerja Tahap II di Polda Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, menghadiri kegiatan Taklimat Akhir serta penyampaian hasil audit kinerja tahap II T.A 2021 di satker dan satwil jajaran Polda Lampung oleh Tim Itwil I Itwasum Polri di Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung, Selasa (29/6/202).

Wakapolda menyampaikan, pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) rutin dapat berperan untuk perbaikan organisasi dan laporan keuangan serta tercapainya akuntabilitas kinerja di Polda Lampung dan jajaran dalam rangka good governance dan clean government.

“Upaya–upaya tersebut telah memberikan hasil yang cukup signifikan bagi Polri, yang dalam hal ini tidak lepas dari peran seluruh satker jajaran Polda Lampung,” kata Subiyanto.

Subiyanto menyampaikan terimakasih atas segala upaya dan kinerja yang ada yang dilakukan oleh Itwasda Polda Lampung meskipun dengan segala keterbatasan di tengah kondisi menghadapi covid-19.

“Berkat kerja sama dan koordinasi yang baik antara subyek wasrik dan obyek wasrik, Itwasda telah mampu berbuat sebaik mungkin dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai aparat pengawasan intern pemerintah dilingkungan Polri khususnya di Polda Lampung,” puji Wakapolda.

Subiyanto menyamapikan dari hasil pengawasan dan pemeriksaan menggambarkan adanya peningkatan pada pembenahan administrasi perencanaan dan pengorganisasian dan pengendalian pada masing-masing satker.

“Juga keberhasilan pengawas dalam melakukan koreksi atas perbaikan administrasi bidang pembinaan dan operasional satker Polda Lampung,” tutup Wakapolda.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Kapolda Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Siger Lampung di Graha Wangsa