CCEP Indonesia Serahkan 145 Hewan Kurban di Wilayah Sumatra

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Coca-Cola Europacific Partners Lampung bersama Forum Ternak Kampung Kambing Sukanegera menyerahkan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah secara simbolis kepada panitia mesjid penyelenggara pemotongan hewan qurban di Desa Sukanegara, Senin, 19 Juli 2021.

CCEP Indonesia menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEP Indonesia di seluruh Indonesia.

Tahun ini CCEP Indonesia menyerahkan 145 hewan kurban, yang terdiri dari 11 ekor sapi dan 134 ekor kambing/domba, di wilayah Sumatera sebagian hewan kurban yang bersumber dari desa binaan zone 1 CCEP Indonesia “Kampung Kambing Sukanegara” didonasikan di beberapa wilayah operasi khususnya di Lampung.

Selanjutnya bantuan didistribusikan juga di Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Padang, Riau, Jambi, Batam, Medan dan Aceh.

Bantuan hewan kurban tahun ini bagi CCEP Indonesia merupakan kesempatan ibadah melatih penguatan keiklasan serta menggugah kepedulian sesama ditengah pandemic dengan berbagi kebahagiaan perusahaan bersama masyarakat dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

“Kami sangat bersyukur bahwa tahun ini, walaupun di tengah pandemi yang masih terjadi, kami tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Iduladha untuk saling memberikan penguatan kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami,” jelas Corporate Affairs Regional Manager–West Indonesia Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Yayan Sopian dalam release yang diterima Altumnews.com, Selasa (20/7/2021).

“Semoga melalui momen ibadah peringatan idul adha tahun ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang.”

Ketua Forum Ternak Kampung Kambing Sukanegara Adi sangat bersyukur tahun ini warga peternak di desa bisa memenuhi kebutuhan pasokan sejumlah hewan kurban yang bersumber dari desanya.

BACA JUGA:  Unila Salurkan 29 Ekor Hewan Kurban

“Kebahagian peringatan Iduladha di tengah pandemi tahun ini adalah moment penuh keberkahan bagi kami, yang tengah mengalami tekanan ekonomi. Semoga saja peringatan Iduladha tahun ini bisa membangun rasa kebersamaan dan optimisme untuk terus semangat mengembangkan Kampung Kambing Sukanegara sebagai lokomotif penggerak potensi ekonomi desa,” tutup Adi.***

Editor : Robertus Bejo