Bulog Lampung Kurban 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing pada Iduladha 1442 H

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Perum Bulog Kanwil Lampung melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan dua ekor kambing, bertempat di halaman kantornya, Rabu (21/7/2021).

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan ibadah qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing dan ini adalah bentuk rasa syukur karyawan karyawati perum Bulog dan momentum Bulog untuk bersyukur, dan berbagi,” ujar Kasi Sekretariat dan Humas Perum Bulog Kanwil Lampung Ido Noviyansyah, saat ditemui usai pemotongan hewan kurban.

Ido menambahkan, seluruh hewan kurban yang ada di Perum Bulog ini adalah hasil dari gaji karyawan-karyawati yang disisihkan.

Setelah hewan kurban dipotong, dibersihkan kemudian dikemas dan selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar yang ada di Gulak Galik, dan ada juga sebagian untuk para buruh gudang.

“Harapannya, semoga Bulog selalu hadir di tengah masyarakat dan menunjukkan rasa syukur karyawan-karyawati bahwasannya kita harus banyak-banyak pandai bersyukur.”

Ido menegaskan untuk proses penyembelihan pihaknya menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Untuk pembagiannya nanti bisa RT setempat yang mengambil kemudian membagikan, dan nanti ada tim dari kantor Bulog juga untuk membagikan ke warga sekitar,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  May Day, Disnaker Provinsi Lampung Titip Pesan Ini buat Buruh