Perkuat Jaringan Indosat Ooredoo Jangkau Hingga Perdesaan di Tanggamus

Ekonomi, Tanggamus2,185 views

ALTUMNEWS.Com, TANGGAMUS — Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan hingga dapat menjangkau desa-desa di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menambah BTS Banjar Agung Udik.

Demikian dikemukanan Cluster Sales Manager Indosat Ooredoo Wilayah Tanggamus Rama Ari Saputra saat kegiatan Media Visit Site Bandarlampung, Rabu (4/8/2021).

Menurut Rama saat ini kualitas jaringan Indosat Ooredoo di Tanggamus sangat baik. Hal itu karena didukung penambahan BTS baru yang dinamai BTS Banjar Agung Udik.

Berdasarkan testimoni dari konter pulsa yang menyediakan berbagai produk Indosat Ooredoo, saat ini penjualannya terus mengalami peningkatan.

“Untuk masyarakat disini (Banjar Agung Udik) nggak usah khawatir karena kita punya BTS baru, jaringannya juga baru, kapasitas jangkauan luas, mati lampu, hujan juga masih oke. Untuk masyarakat Banjar Agung Udik dan sekitarnya nikmatilah jaringan Indosat, main game anti nge-lag. Produk kami juga bisa mudah didapatkan di konter-konter penyedia pulsa dan kuota,” jelasnya.

Hal serupa dibenarkan, Merta Gustiani, pemilik konter Arfan Cell, saat menerima kunjungan Tim Indosat Ooredoo, Rabu (4/8/2021).

“Sinyalnya bagus mantab sampai kedalem-dalem. Walaupun mati lampu, ujan, sinyal tetep bagus,” ujarnya.

Merta menambahkan, untuk penjualan produk Indosat saat ini yang paling banyak diminati yaitu isi ulang kuota 1,5 GB, 3 GB, dan 4 GB Dalam satu hari rata-rata penjualan isi ulang kuota bisa mencapai 20-30 pcs.

Selain itu, untuk yang isi ulang 3 GB unlimited juga sudah ada pelanggannya, dan kartu perdana juga dalam seminggu bisa 4-5 pcs terjual.

Pada kesempatan berbeda, Fahd Yudhanegoro SVP HOR mengatakan Indosat Ooredoo terus memberikan akses komunikasi.

“Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online,” ujar Fahd Yudhanegoro SVP HOR dalam siaran persnya, Rabu (4/8/2021).

BACA JUGA:  Investasi Jaringan untuk Peningkatan Customer Experience dan Digitalisasi XL Axiata Terus Tumbuh dan Raih Laba Bersih Rp 1,3 Triliun di 2021

Sementara itu, Budiono VP-Head of Regional GTM and Trade Marketing mengatakan dari sisi GTM banyak program-program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan.

“Pada Q3 ini Buat outlet kita ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletsnya,hadiah langsung thumbler dan pounch jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1 gb dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3. Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya,” ujar Budiono.

Sementara, Mgs. Mohd. Ali selaku Head of Sales Southern Sumatera Area mengatakan pembangunan BTS baru secara berkelanjutan yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk terus memperluas jangkauan hingga daerah terpencil agar akses komunikasi murah dan berkualitas dapat di rasakan lebih luas.***

Editor : Robertus Bejo