PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Pasca Gempa

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Menyikapi gempabumi tektonik berkekuatan 5.5 magnetido Jumat petang (7/8/2021) pukul 18.08 WIB PLN UID Lampung memastikan pasokan listrik untuk seluruh Provinsi Lampung dalam kondisi aman.

Demikian hal itu disampaikan Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Lampung, Junarwin.

“Gempa bumi sore tadi, alhamdulillah tidak mengganggu pasokan listrik untuk seluruh masyarakat Lampung,” kata Junarwin dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Jumat (7/8/2021).

Pantauan tim siaga PLN UID Lampung, gempa bumi yang dirasakan oleh sebagian besar masyarakat di Kota Bandarlampung, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesisir Barat, tidak ditemukan kerusakan yang terjadi pada aset PLN.

“Kami mengimbau jika masyarakat melihat ada hal yang membahayakan terkait kelistrikan pasca gempa, dapat menghubungi PLN melalui Call Center 123 atau Aplikasi PLN Mobile maupun Unit PLN terdekat,” tutup Junarwin.

Sebagaimana diketahui, gempabumi kembali terjadi di perairan Kabupaten Tanggamus Lampung tepatnya pada titik koordinat 6.43 LS dan 104.58 BT.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Umat Katolik Paroki Katedral Kristus Raja Diimbau ikuti Misa Secara Online