Tambah BTS Tower, Indosat Tawarkan Internet Full Speed di Desa Paguyuban Way Lima Pesawaran

ALTUMNEWS.Com, PESAWARAN — Kabar gembira bagi warga Desa Paguyuban, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya yang butuh sinyal internet kuat, bisa memakai provider Indosat Ooredoo 4G. Dibangunnya BTS baru di desa ini berdampak pada jaringan internet Indosat semakin kuat.

Saat ini jaringan internet yang bagus sudah menjadi suatu kebutuhan penting bagi semua masyarakat, baik di kota maupun di pelosok-pelosok.

Nah, bagi masyarakat yang tinggalnya mungkin jauh dari perkotaan, Indosat Ooredoo kini sudah hadir di berbagai wilayah khususnya di Lampung.

Untuk meningkatkan kualitas jaringannya, Indosat Ooreedoo menambahkan BTS baru, sehingga jangkauan lebih luas dan masyarakat bisa menikmati layanan internet yang berkualitas.

Salah satu desa yang mendapat tambahan BTS ialah Desa Paguyuban, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran.

Pengguna Internet di desa tersebut dan sekitarnya makin menyukai Indosat Ooredoo.

Pemilik Konter Pulsa Seven Cell, Dody Iskandar yang berlokasi di Jalan Raya Pertanian Desa Paguyuban mengaku jika penjualan produk Indosat Ooredoo di lapaknya terus mengalami peningkatan semenjak adanya BTS baru.

“Udah banyak yang pake Indosat sekarang disini, kata pembelinya sinyalnya bagus. Paling banyak laku yang perdana 8 giga sama 16 giga. Untuk yang voucher yang 7+ dan 3 plus,” ujar Dody saat ditemui di konternya, Jumat (13/8/2021).

Dody menambahkan, semenjak jaringan bagus di desanya, kini masyarakat mulai beralih ke Indosat, merujuk pada laporan penjualan di konternya.

Setiap hari ada saja yang membeli kartu perdana, dan isi ulang kuota. Dalam sebulan ini saja transaksi khusus untuk pengisian kuota Internet Indosat sudah mencapai sekitar Rp2,5 juta.

Sementara itu, CSM Indosat Ooredoo MC Pringsewu, Agus Juanda Putra Siregar, saat melakukan kunjungan ke Konter Seven Cell menjelaskan, Desa Paguyuban merupakan salah satu wilayah yang mendapat penambahan new site dari Indosat.

BACA JUGA:  Penjualan Kuota Internet Indosat Ooredoo Meningkat Tajam Saat Pandemi Covid-19 di Way Bungur Lampung Timur

“Untuk di wilayah Pringsewu ada penambahan sebanyak 7 new site, dan salah satunya adalah site Paguyuban. Sebelumnya disini sudah ada jaringan 4G Indosat, namun dengan adanya tambahan site ini maka kualitas jaringannya jauh lebih bagus. Indosat ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Agus Juanda menambahkan, dengan hadirnya kualitas jaringan yang bagus di desa ini, Indosat juga sudah menyiapkan produk-produk pilihan masyarakat sesuai keinginannya.

Indosat Ooreedoo mempunyai produk andalan diantaranya SP Data Ori 2GB 24 jam, kemudian ada juga paket freedom internet 3GB, SP paket data 8 GB, dan untuk pengguna yang membutuhkan kuota data lebih besar tersedia juga data 16GB.

Tadi sudah sama dibuktikan kualitas jaringan Indosat 4G untuk download saja bisa mencapai hampir 70 MBPS, untuk upload 22 MBPS.

Dengan pembuktian tersebut bisa dipastikan pelanggan bisa menikmati internet dengan lancar, baik itu YouTube, Instagram, Facebook dan media sosial lainnya.

Untuk para gamer juga, dengan kondisi kecepatan internet yang sudah dibuktikan itu, bisa dipastikan lancar tidak ada ngelag.

“Kepada masyarakat disini silahkan menikmati layanan internet dengan jaringan 4G berkualitas dari Indosat,” tutupnya.***

Editor : Robertus Bejo