#BisaBersamaACE Ajak Masyarakat Semangat Aktivitas Setiap Hari Ala ACE

Berita Utama, Ekonomi1,369 views

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — ACE, salah unit bisnis ritel dari Kawan Lama Group yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, mengusung kampanye #BisaBersamaACE sepanjang tahun 2021 melalui berbagai program untuk mendukung masyarakat agar tetap sehat dan produktif dalam masa pandemi. Di bulan Agustus ini, ACE menghadirkan program “Semangat Aktivitas Setiap Hari” untuk mengajak khalayak ramai terus bersemangat dan tetap produktif meski hanya beraktivitas di rumah saja.

Malvin Tarigan selaku Senior Manager Marketing Communication PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “Perjuangan yang saat ini kita lakukan bersama untuk menghentikan laju penyebaran Covid-19 memang membuat aktivitas keseharian kita menjadi lebih terbatas. Meski demikian, kita harus tetap semangat mengusir kejenuhan dengan melakukan berbagai kegiatan setiap harinya agar kesehatan tubuh dan pikiran kita tetap terjaga. Semangat inilah yang ACE bawa di setiap program dalam kampanye tahunan #BisaBersamaACE.”

Meski berada di rumah saja dan ruang geraknya terbatas, ada beragam kegiatan produktif yang tetap dapat kita lakukan sehari-hari. Tentunya, aktivitas tersebut akan memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh serta mental kita. Di masa pandemi seperti saat ini, penting bagi kita untuk mengadopsi berbagai kegiatan yang menunjang gaya hidup yang sehat dan bersih dan terus mengembangkan hobi kita dari rumah. Untuk mendukung masyarakat tetap bersemangat dalam menjalani kesehariannya, berikut tiga aktivitas untuk menjaga semangat ala ACE.

1. Ciptakan Rumah yang aman dan nyaman

Penggiat gaya hidup minimalis, Marie Kondo, mengatakan bahwa rumah yang bersih dan rapi dapat menghadirkan kebahagiaan bagi penghuninya, sekaligus menurunkan tingkat stres dan meningkatkan fokus kita dalam beraktivitas. Terlebih di masa Pandemi, rumah menjadi tempat untuk melakukan semua aktivitas dari pagi hingga malam, mulai dari bekerja hingga menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Karena itu, menciptakan rumah yang aman dan nyaman menjadi rekomendasi menjaga semangat ala ACE di masa pandemi.

BACA JUGA:  Walikota Sambut Baik Pembukaan Toko Pertama ACE, Informa dan Chatime di Sukabumi

Untuk membantu menciptakan hunian yang rapi dan bersih dengan mudah, ACE menyediakan berbagai peralatan kebersihan rumah yang canggih dan efisien, mulai dari set alat pel putar dan keset bermaterial memory foam untuk kebersihan lantai, lampu pensteril dan penjernih udara yang dilengkapi fitur HEPA (High-Efficiency Particulate Absorbing) untuk memastikan kejernihan sirkulasi udara di rumah, hingga pemurni air reverse osmosis yang sangat penting untuk menyediakan air murni siap minum yang bebas virus dan bakteri.

2. Mengembangkan keterampilan memasak

Salah satu kegiatan produktif di rumah yang mudah dilakukan dan dapat menjaga semangat keluarga setiap hari adalah aktivitas memasak untuk menyajikan kreasi masakan yang lezat serta menyehatkan untuk disantap bersama. Kita dapat menghadirkan kehangatan di ruang makan seraya mengasah keterampilan memasak yang mungkin saja dapat membuka peluang usaha untuk menambah penghasilan.

ACE ingin membantu mengembangkan hobi memasak kita dengan menghadirkan aneka alat masak yang membuat kegiatan memasak di dapur menjadi lebih praktis dan menyenangkan, mulai dari pisau aneka ukuran, set peralatan makan keramik untuk penyajian makanan yang lebih cantik, hingga berbagai peralatan mengolah makanan sehat seperti air fryer dan oven toaster untuk memasak tanpa minyak.

3. Berolahraga untuk tubuh yang lebih bugar

Menurut tinjauan ilmiah 2019 di Journal of Sport and Health Science, selain meningkatkan kesehatan mental, berolahraga dapat meningkatkan sistem imun dan mengurangi risiko penyakit. Jadi, meskipun berada di rumah saja tidak serta-merta membuat kita berhenti menjaga kebugaran tubuh, dan dapat memilih olahraga yang tepat.

Berbagai jenis olahraga indoor seperti senam aerobik dan yoga dapat menjadi pilihan selama masa Pandemi ini. Selain itu, kita juga dapat menyediakan berbagai macam perlengkapan olahraga agar semakin bersemangat olahraga di rumah. Untuk menunjang berbagai kegiatan olahraga di rumah ACE menyediakan berbagai perlengkapan seperti set dumbell untuk melatih massa otot, kolam renang portable, hingga aneka alat bantu olahraga seperti treadmill dan sepeda statis lipat yang baik untuk menjaga kesehatan jantung.

BACA JUGA:  Manjakan Pelanggan ACE Luncurkan Program “Belanja Dapat Ekstra”

“Dalam program Semangat Aktivitas Setiap Hari, ACE juga menghadirkan ACE REWARD STAMP, dimana para member dapat mengumpulkan stamp dari hasil belanja yang kemudian dapat ditukarkan dengan potongan harga untuk alat masak eksklusif. Dimana pengumpulan stamp ini dilakukan secara digital yang dapat dicek pada aplikasi MISS ACE. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat mengakses www.acehardware.co.id maupun Facebook dan Instagram @ACEIndonesia untuk informasi lebih lanjut,” tutup Malvin.***

Editor : Robertus Bejo