Zimmi Nahkodai Ikatan Alumni SMPN 2 Bandar Lampung Angkatan 1992

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Bandar Lampung (Ikaspanda’92) hingga 2023 dinahkodai oleh M Zimmi Skill yang menggantikan Antos sebagai ketua demisioner.

Pelantikan Ikaspanda’92 ini dilakukan di Jalan Dr Harun III nomor 58a Kotabaru Tanjungkarang Timur dengan protokol kesehatan (prokes), Jumat (3/9/2021) malam serta disaksikan secara virtual oleh anggota.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan juga kepercayaan semua alumni yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban tugas yang mungkin tidaklah ringan, ” kata Ketua Ikaspanda’92 M Zimmi Skill yang merupakan Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Lampung dalam rilis yang diterima Altumnews.com, Sabtu (4/9/2021).

Dengan dorongan dan motivasi oleh semua anggota yang memberikan kepadanya dan berharap tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

Serta anggota dengan tulus, ikhlas tanpa paksaan maupun tekanan dari pihak manapun yang telah memilih dirinya untuk mengemban amanah ini.

Tanpa kepercayaan dari semua anggota, tidaklah mungkin dirinya bisa dengan mudah menjalankan Ikaspanda’92 ini untuk lebih baik lagi kedepannya.

Dirinya sangat mengharapkan sekali dukungan-dukungan dari semua anggota Ikaspanda’92 dan saling koreksi.

“Apabila diantara kita terjadi kesalahpahaman atau berbeda pendapat, karena dengan saling koreksi Insyallah segala sesuatunya akan bisa kita selesaikan secara demokrasi sesuai dengan landasan hukum yang kita anut dinegara tercinta ini,” kata Zimmi

Dirinya berharap bisa memberikan dampak fositif yang membuat keluarga besar ini bisa lebih maju lagi kedepannya.

“Dengan motto bersama bersinergi maju berjaya, Ikaspanda’92 ini bisa maju dan memberikan energi positif bagi anggotanya,” kata Zimmi.
Struktur kepengurusan Ikaspanda’92
Ketua : M.Zimmi Skil
Wakil Ketua : Pazro Walim
Sekretaris l : Erika Novalia
Sekretaris ll : Edy Syafril
Bendahara l : Ahmad Fahri.***

BACA JUGA:  Afiliasi Subholding Gas Pertamina Raih Worldwide Top 100 Annual Report Competition

Editor : Robertus Bejo