oleh

Kapolda Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di SMA Xaverius Bandarlampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di SMA Xaverius Bandarlampung, Rabu (8/9/2021) pagi.

Kapolda didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Direksi Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambangdan pejabat utama Polda Lampung.

Kunjungan ini sekaligus bukti nyata dukungan Polda Lampung dalam program Vaksinasi Merdeka yang merupakan sinergi program vaksinasi Polri dan staf presiden RI.

Kapolda mengatakan, program Vaksinasi Merdeka di SMA Xaverius Bandarlampung berjalan baik.

“Mulai kemarin dan hari ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua, hari ini kita laksanakan dengan target jumlah vaksin sebanyak 1000 dosis vaksin, kemarin juga pada hari selasa (7/9) kita laksanakan di tempat ini juga dengan jumlah 1000 dosis vaksin,” ujar Hendro.

Hendro berharap kedepannya pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini berjalan lancar karena masih ada target vaksinasi yang harus dikerjakan.

Pada kesempatan itu juga, Direksi Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang mengungkapkan alasan datang ke Lampung akibat sebaran vaksinnya masih belum maksimal. Jasa Raharja sebagai mitra Polri juga membantu proses vaksinasi Merdeka.

“Yang menggembirakan di Lampung, saat ini angka yang terinveksi Covid -19 sudah turun, berarti PPKM juga levelnya sudah turun ke level 3.”

“Artinya progres yang diterapkan Polda Lampung cukup efektif untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Provinsi Lampung, maka kami support kegiatan-kegiatan di Lampung karena Lampung ini tempat transit untuk mobilisasi masyarakat dari Jakarta ke Sumatera,” jelas Munadi.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Gegana Amankan Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan di Lampung

Komentar

News Feed