Indosat Hadirkan Layanan Internet Super Cepat di Pekon Fajar Mulia Pagelaran Utara

ALTUMNEWS.Com, PRINGSEWU – Jaringan baru Indosat Ooredoo kini dapat dinikmati oleh masyarakat di Pekon Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu. Hal ini salah satu dampak baik pembagunan BTS baru Indosat Ooredoo di Madaraya yang letaknya tak jauh dari Pekon Fajar Mulia.

Jaringan baru ini memberikan pengalaman terbaik masyarakat tidak hanya di Fajar Mulia namun juga seluruh pekon di Kecamatan Pagelaran Utara dalam menggunakan berbagai layanan Indosat, khususnya untuk layanan data/internet dengan kecepatan super cepat dan stabil.

“Kebetulan setelah Madaraya (BTS) on air, di sini sinyalnya lebih bagus terutama untuk data, kita sudah lihat untuk permainan game itu sangat nyaman dalam menggunakannya,” jelas Veri Gustira, Branch Manager Indosat Ooredoo Cluster Tanggamus saat berkunjung ke Bunda Cell di Dusun Sinar Waya, Pekon Fajar Mulia, Pagelaran Utara, Selasa (14/9/2021).

Jaringan Indosat di Pekon Fajar Mulia lanjut Veri mampu menghadirkan kecepatan tinggi tanpa ngelag.

“Sebelumnya ini (Sinar Waya) memang basisnya Indosat, karena dia dapat sinyal dari site yang tetangga, Banyumas. Kebetulan dulu mereka masih melakukan voice. Sekarang dengan keluarnya 4G kita di Madaraya warga sekitar sudah menggunkan Indosat untuk main game, sosial media, dan lainnya,” kata Veri.

Ditegaskan Branch Manager Indosat Ooredoo Cluster Tanggamus, penambahan BTS Madaraya ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

“Hal berdampak pada penjulan produk kami di daerah ini meningkat, kebetulan kita ada marketing yang diturunkan ke sini, sebelumnya kita sudah bagikan free trial ke masyarakat di sini, kita arahkan ke Bunda Cell. Sebelumnya dari 3 ratus ribu, naik jadi 5 ratus ribu dan alhamdulilah sekarang tembus 2 juta per bulan,” pungkas Veri.

BACA JUGA:  BTS Wonokarto Tarik Pelanggan Baru Indosat Ooredoo di Gadingrejo Pringsewu

Leli Eprianti, pemilik Bunda Cell di Dusun Sinar Waya, Pekon Fajar Mulia, Pagelaran Utara membeberkan bahwa sejak tiga bulan terakhir, warga pekonnya telah menikmati jaringan internet Indosat Ooredoo secara lancar.

“Karena sudah pasang tower baru (BTS) jadi lebih lancar ya. Kalau gak salah sudah 3 bulan terakhir ini pengguna Indosat di sini bertambah pesat, karena sinyal bagus jadi bertambah,” ungkap Leli.

Leli mejelaskan pelangggan paling banyak mencari promo kartu perdana 2 GB, voucer 3 GB freedom dan 1 GB unlimited.

“Masyarakat di sini sudah merasakan kestabilan sinyal dan kecepatan internet Indosat, karena di sini sinya sudah mulai bagus, kebanyakan remaja. Karena kalau di kampung mereka lebih milih sinyal daripada harga. Sinyal bagus pasti mereka lebih milih itu,” tutup Leli.***

Editor : Robertus Bejo