Kebut Percepatan Vaksinasi, Polda Lampung Siapkan 3000 Dosis Vaksin di UIN

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung, Kamis (18/9/2021). Wakapolda didampingi Kabid Dokkes Polda Lampung Kombes Pol dr. Andri Bandarsyah.

Subiyanto mengatakan, program Vaksinasi Merdeka hari ini selain dilaksanakan di UIN Lampung juga di gelar di Universitas Bandar Lampung (UBL).

“Kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua, hari ini kita laksanakan dengan target jumlah vaksin sebanyak 3000 dosis vaksin buat masyarakat dan mahasiswa yang mendaftar baik online maupun offline,” ujar Subiyanto.

Kabid Dokkes Polda Lampung Kombes Pol dr. Andri Bandarsyah mengatakan pihaknya akan terus menggelar gerai vaksin di Lampung dengan bekerjasama bersama TNI dan Dinas Kesehatan pemerintah daerah.

“Kita akan terus mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat, agar terbentuknya herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 sehingga kehidupan kita kembali normal,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Polda Lampung Bagikan 10.600 Paket Sembako, Puluhan Ribu Masker dan Handsanitizer