Sinergitas Bersama Cakra Lampung Ditlantas Polda Tumbangkan Media United 7-2

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Jalin sinergitas melalui olah raga kesebelasan Cakra Lampung Ditlantas Polda Lampung, mengolah bola bersama hingga menumbangkan kesebelasan Media United dengan skor 7-2, dalam laga persahabatan sepak bola antara personil Ditlantas Polda Lampung, dan awak media.

Pertandingan yang digelar pada, Jumat 17 Desember 2021, di stadion Sumpah Pemoda PKOR Way Halim Bandarlampung itu banyak memberikan hiburan tersendiri dan jalin keakraban bersama.

“Pertandingan ini, semata-mata, menjalim sinergi antara media dan Ditlantas Polda Lampung,” ujar Dirlantas Polda Lampung, Kombes Raden Romdhon Natakusuma, usai pertandingan.

Menurutnya, pertandingan ini merupakan penghujung kegiatan olahraga antara media dan Ditlantas Polda Lampung di tahun 2021. Karena, Personil Ditlantas tengah bersiap menghadapi operasi lilin krakatau 2021. Dan yang pastinya begitu juga dengan para wartawan,kita tidak akan pernah merasa lelah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bersama sama bagi masyarakat.

“Ketemu lagi tahun depan, mudah-mudahan media sudah siap, luar biasa, tidak ada yang cedera, semua Happy,bergembira dan penuh rasa silaturahmi kekeluargaan yang kuat. Terimakasih teman-teman, “ungkapnya

Salah satu pemain dari Media United Riduan mengatakan, persiapan yang kurang matang, dan fisik yang belum mumpuni, membuat awak media kewalahan melawan personil Ditlantas Polda Lampung,kita rata rata memang jarang berlatih dan ini kita gabungkan temen temen jurnalistik yang ada di masing-masing pos liputan.

“Biar kalah, yang penting senang, seru-seruan dan singeri dengan Pihak Ditlantas, hiburan dikala capek meliput terus,” kata jurnalis media online.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Public Expose 2023, PGN Paparkan Kinerja dan Upaya Strategis Pengelolaan Gas Bumi Nasional