oleh

Starter Pack 2GB Indosat Ooredoo Laris Manis di Simba Cell Wonokarto Pringsewu

ALTUMNEWS.Com, PRINGSEWU – Penjualan starter pack atau kartu perdana 2GB Indosat Ooredoo di Outlet Simba Cell, Pekon Wonokarto, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu meningkat tajam. Per hari, outlet yang beralamat persis di belakang Pasar Gadingrejo ini mampu menjual 20 pcs.

Fadli Firmansyah, pemilik Outlet Simba Cell mengatakan, sejak Base Transceiver Station (BTS) Wonokarto berdiri banyak masyakat beralih menggunkan Indosat Ooredoo.

“Kartu perdana 2GB itu cukup lumayan kenceng, per hari bisa 20 pcs. Karena aku promosi kan Rp10 ribu dapat 2 pcs itu,” jelas Fadli Firmansyah saat mendapatkan kunjungan Indosaat Ooredoo Tanggamus, Senin (20/12/2021).

Pelanggan yang membeli produk-produk Indosat di outlenya dijelaskan Fadli, rata-rata kalangan anak muda. “Rata-rata bujangan lah ya, mereka pakai buat sehari-hari ya, sisanya anak-anak kecil, biasanya buat nge-game,” terang Fadli.

Pemilik Outlet Simba Cell ini mengaku mampu deposit untuk produk-produk Indosat sebesar Rp5 juta per bulannya.

“Walau PPKM sudah mulai longgar akibat penurunan jumlah kasus covid-19 di sini namun penjualannya (produk Indosat) ada kenaikan sih, 8GB kemarin kan gak kita fokuskan nih, cuma 2GB, sekarang pada banyak nyari 8GB, ketambahan lagi yang 16GB, baru seminggu ini lah, sudah terjual 3 pcs,” pungkas Fadli.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Riana Sari Arinal Resmikan Gerai Donor Darah dan Siger Donor Darah di Markas PMI Provinsi Lampung

Komentar

News Feed