Mitra10 Kembali Menggelar Late Nite Sale Di Awal Tahun 2022

Berita Utama, Ekonomi2,232 views

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Di awal tahun Mitra10 kembali menggelar promo Late Nite sale yang berlangsung 1 hari saja (29 Janury 2022). Program rutin yang diselenggarakan setiap awal tahun ini mendapat antusias positif dari masyakarat atau pelanggan Mitra10. Pelanggan bisa menikmati promo belanja akhir tahun dengan tambahan cashback 10% semua barang ditambah lagi dengan diskon bank tertentu sampai dengan 10%. Promo Late Nite Sale ini diselenggrakan di semua toko Mitra10 (kecuali area Bali), dan hanya berlangsung 5 jam saja, mulai pukul 16.00 sampai tutup took.

Seluruh pelanggan Mitra10 berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon hingga 10% untuk seluruh transaksi dengan kartu kredit atau debit bank berpartisipasi seperti Citibank, BNI, BTN, UOB, BRI, Standar Chartered Bank & Bank Syariah Indonesia (BSI).

Mitra10 Rajabasa Lampung menawarkan 25.000 jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah dari 600 lebih sumber pemasok, dan juga produk in house brand andalan Mitra10, antara lain Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, dan Fiorano. Beragam produk ini terbagi dalam 13 kategori, mulai dari cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa (plumbing), material bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware), hingga home appliances.

Demi memantapkan komitmen sebagai One Stop Shopping for Home, Mitra10 juga memberikan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman sebagaimana diidamkan semua pelanggan. Tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya kami untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10. Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman, Garansi Lebih Murah” adalah panduan Mitra10 dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggannya.

BACA JUGA:  Unila Perkuat Kerja Sama Perguruan Tinggi di AS Melalui Atdikbud KBRI Washington DC

Kehadiran program keanggotaan Mitra10 semakin melengkapi pengalaman berbelanja di One Stop Shopping supermarket bahan bangunan dan kebutuhan rumah tangga ini. Berbagai keuntungan dapat dinikmati Sahabat Mitra10 mulai dari reward poin setiap berbelanja, harga spesial, cicilan 0%, layanan antar cuma-cuma, garansi tambahan, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Mitra10. Selama masa peresmian toko baru ini, pelanggan berkesempatan untuk registrasi member secara gratis senilai Rp 100.000,-. Promo menarik dan fasilitas cicilan juga diberikan dengan menggunakan kartu kredit dari bank rekanan.

Selain berkunjung secara langsung, Mitra10 juga memberikan kemudahan berbelanja secara daring dengan memanfaatkan era digital yang saat ini perkembangannya sangat pesat terutama di masa pandemi Covid-19 yang terus berlanjut, yaitu layanan e-commerce dengan konsep omni-channel, www.mitra10.com dan platform Chat Commerce melalui WhatsApp Business di nomor 0878-0002-1010. Proses layanan pesanan via aplikasi WhatsApp ini dapat dilakukan dengan sangat mudah dan fleksibel, dan ditangani oleh tim kami yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Begitu pula dengan proses pembayaran dan juga pemesanan barang yang dilakukan secara efektif dan efisien.

Beberapa layanan unggulan yang ditawarkan yaitu pertama, pelanggan bisa memilih toko dan membeli barang dari toko Mitra10 yang terdekat. Artinya, sebelum menambah barang ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih barang yang tersedia di toko Mitra10 yang letaknya paling dekat dengan lokasi tempat tinggal. Hal ini tentu saja menghemat biaya ongkos kirim dan juga waktu agar pelanggan segera menerima barang yang dipesannya.

Kedua, layanan Click and Collect. Ini adalah layanan ambil sendiri, dimana pelanggan berbelanja produk Mitra10 di toko online mitra10.com dan barangnya diambil sendiri di toko terdekat yang sudah dipilih sebelumnya oleh pelanggan. Jadi, pelanggan tidak hanya bisa memesan produk melalui website lalu dikirim ke alamatnya (home delivery), tetapi juga tersedia layanan pengambilan sendiri ke toko terdekat setelah memesannya secara online (click & collect). Layanan ini membantu pelanggan untuk menghemat pengeluaran, karena tidak perlu mengeluarkan biaya ongkos kirim barang.

BACA JUGA:  Divre IV Hanya menyediakan Pelayanan Rapid Test Antigen di Stasiun Tanjungkarang

Ketiga, logistik internal yang bekerja sama dengan pihak ketiga untuk layanan pengantaran barang ke pelanggan. Biaya untuk layanan pengantaran ini tentu saja sangat kompetitif dan bermanfaat untuk pelanggan. Kondisi barang yang dikirim juga akan terjamin aman.

Keempat, pemberian beragam promo spesial. Melalui platform digital ini, Mitra10 juga akan memberikan beragam promo khusus yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan, mulai dari diskon produk, voucher, promo gratis ongkos kirim, cashback, cicilan kartu kredit, dan masih banyak variasi promo menarik yang lainnya.

Selain itu, guna mendukung program pemerintah, Mitra10 tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk keamanan dan kenyamanan para pelanggan setia.***

Editor : Robertus Bejo