AkseleraTelkomsel Hadirkan Program Ganti Kartu ke uSIM 4G Bonus Kuota Hingga 30 GB

Berita Utama, Ekonomi1,545 views

ALTUMNEWS.Com, PALEMBANG — Telkomsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam mengadopsi gaya hidup digital melalui layanan broadband terdepan 4G/LTE Telkomsel. Oleh karena itu Telkomsel mendorong seluruh pelanggan di wilayah Sumatera untuk dapat beralih dan memaksimalkan keunggulan layanan jaringan 4G/LTE dengan cara menukar atau mengganti (upgrade) kartu SIM non 4G ke uSIM 4G di berbagai channel layanan pelanggan, baik online maupun offline, dan dapatkan bonus kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel Nyoman Adiyasa mengatakan, inisiatif ajakan kepada seluruh pelanggan di wilayah Sumatera untuk segera beralih dan memaksimal keunggulan layanan jaringan 4G/LTE semata-mata kami hadirkan agar dapat mengakselerasikan pengalaman pelanggan dalam menikmati akses 4G/LTE Telkomsel yang cepat, stabil, dan dapat diandalkan guna memaksimalkan produktifitas di setiap aspek kehidupannya, terutama di tengah adaptasi kebiasaaan baru yang mendorong lebih banyak pemanfaatan akses digital untuk mendukung aktivitas kesehariannya.

Telkomsel memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam memilih saluran layanan penggantian kartu uSIM 4G. Terdapat ragam saluran layanan online maupun offline yang dapat di pilih oleh pelanggan. Pada saluran online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta Virtual Assistant Telkomsel untuk mendapatkan pelayanan upgrade ke uSIM 4G, kemudian pelanggan juga dapat memilih penggantian kartu di e-commerce favoritnya melalui layanan akun toko virtual resmi Telkomsel yang terdapat di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID. Pelanggan juga bisa langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI, MCash, Kantor Pos, Outlet Telkomsel, Mobile GraPARI, hingga event-event Telkomsel terdekat dan menggunakan Call Center 188 untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline.

BACA JUGA:  Simpati Masyarakat pada Gubernur Ridho: dari Konser Amal hingga "Direct Collecting" Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Bagi pelanggan yang ingin melakukan upgrade ke uSIM 4G bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan. Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#. Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang telah melakukan upgrade ke uSIM 4G, dalam program Tukar Kartu ke 4G, Telkomsel juga memberikan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari. Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang melakukan upgrade di seluruh saluran layanan, baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022.

“Kami berharap dengan semakin banyaknya pelanggan yang memaksimalkan layanan 4G/LTE Telkomsel, dapat membuka peluang lebih luas bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menikmati akses jaringan berteknologi terdepan yang merata dan setara, guna mendukung beragam aktivitas digital yang lebih seamless dan nyaman.

Inisiatif ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam mendukung upaya pemerintah untuk upgrading seluruh layanan 3G ke 4G/LTE agar mampu mengoptimalkan lebih banyak potensi di berbagai wilayah khususnya Sumatera melalui transformasi digital lintas sektor yang lebih terakselerasi, sehingga dapat memperkuat ekonomi digital nasional ke depan, tutup Nyoman Adiyasa.***

Editor : Robertus Bejo