oleh

Bdrive Hadir di Bandarlampung, Transportasi Online Tawarkan Layanan dan Harga Murah

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Masyarakat khususnya pengguna transportasi online di Bandarlampung kini memiliki banyak pilihan. bdrive, sebuah layanan transportasi online hadir menawarkan layanan dan harga lebih murah.

“Aplikasinya ada di Play store, jadi warga Bandarlampung yang memerlukan jasa transportasi online, untuk segala keperluan, baik belanja, pesen makanan, maupun antar jemput, bisa pakai bdrive, nyaman, aman, dan harga terjangkau,” kata PIC bdrive Hanif saat menggelar jumpa pers di Stone Cafe, Pahoman Bandarlampung, Jumat (25/2/2022).

Hanif menjelaskan, bdrive merupakan aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online berupa jasa pengantaran orang, pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari. Sejak awal diluncurkan di Bandarlampung, total driver, kini sudah menyentuh angka 120 orang dan 500 merchant.

“Adapun keuntungannya bila memesan di merchant tidak ada potongan, insya Allah aplikasi kami menguntungkan ke penjual, dibanding aplikasi lain, mudah penggunaannya, tanpa komisi, keuntungan 100 persen. Harga di merchant sesuai dengan harga yang tertera di aplikasi, tidak ada penambahan,” tambah Hanif.

Sejak pertama diluncurkan, aplikasi yang mengusung tagline “Ada Aja Solusinya” ini telah hampir 80 persen menuju grand launching.

“Rencana mau awal tahun, karena target baru 50 persen, jadi masih dikembangkan lagi, sekarang hampir sisa 20 persennya merchant, agar lebih lengkap. Sekarang ini lagi gencar mengembangakn adalah merchant. Gimana caranya supaya keinginan konsumen ini ada,” tambahnya.

Hanif menyebut memanfaatkan layanan bdrive, pengguna akan mendapatkan tarif transportasi lebih murah. Dengan tetap memakai tarif yang ditetapkan oleh pemerintah, menjadi murah karena tidak ada biaya aplikasi.

“Kemudian, harga makanan di aplikasi bdrive sama dengan harga di restoran, karena tidak ada sistim potongan untuk merchant. Pengguna bisa subscribe dan memilih driver favorit,” paparnya.

BACA JUGA:  Unila-Pemkab Lampung Tengah Tanda Tangani Kerjasama Program Studi di Luar Kampus Utama

Untuk syarat menjadi mitra bdrive yakni foto kopi KTP, SKCK, SIM, dan nomor handphone. Untuk pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis), driver cukup mengisi atau membeli kilometer.

“Kantor Perwakilan di Bandarlampung, berlokasi di Stone Cafe Pahoman. Pendaftaran bisa langsung datang, atau ingin lebih jelas lagi bisa hubungi admin bdrive di nomor 085314180666. Sosial media Instagram @bdrivelampung. Untuk pengisian (top up) kilometer, bisa di Stone Cafe, atau dengan cara lain yakni sesama driver bisa saling transfer,” pungkas Hanif.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed