Pengurus Komunitas Disabilitas Provinsi Lampung Salurkan Kursi Roda di Bandarlampung dan Lampung Selatan

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Pengurus Komunitas Disabilitas Provinsi Lampung (PKDL) menyalurkan bantuan kursi roda dan sembako untuk warga dan penyandang disabilitas di Bandarlampung dan Lampung Selatan, Kamis (1703/2022).

Ketua Harian PKDL Yunita Viriya didampingi sejumlah pengurus lain menyerahkan bantuan tersebut.

Yunita menyampaikan kegiatan dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT Provinsi Lampung ke-58 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2022.

Adapun bantuan kursi roda yang disalurkan kepada masyarakat pada kegiatan ini sebanyak 7 buah diantaranya diberikan kepada : Istiqomah Surya Ningsih, (30) Bandarlampung, Tinah (42) Telukbetung, Nopriyanti – Bandar Lampung, Jiyanto – Lampung Selatan.

Keluarga penyandang disabilitas menyambut baik dengan diberikannya bantuan kursi roda, salah satunya keluarga Ngatijo dan Sujiah orang tua dari Jiyanto penyandang disabilitas yang tinggal di desa Margomulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

“Terima kasih atas bantuan kursi roda yang diberikan untuk anak kami, semoga Pak Gubernur dan keluarga diberikan keberkahan dan kesehatan,” ucap Sujiah.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  “Bioskop 4Gplus Kita” Hibur Keluarga Desa Sungai Langka Pesawaran