Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung Raih Penghargaan dari Kementerian Pertanian

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, meraih prestasi Peringkat I Nasional, Realisasi Satuan Kerja (Satker) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun Anggaran (TA) 2021 Pagu Anggaran diatas 10 miliar.

Penghargaan dari Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH), Kementerian Pertanian, tersebut diterima Sekretatis Dinas, Anwar Fuadi mewakili Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, Lili Mawarti.

Penghargaan yang diterima sebagai Satker OPD terbaik (peringkat pertama) Realisasi anggaran pagu diatas 10 M TA 2021.

Peringkat ke-2 diraih satker OPD Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dan peringkat 3 Dinas Peternakan Provinsi Jawa Tengah.

Penyerahan Penghargaan oleh Dirjen PKH yang diwakili oleh Koordinator Keuangan dan Perlengkapan, Nursapto Hidayat pada kegiatan Apresiasi Pengelolaan Keuangan Lingkup Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian di Yogyakarta, 21 – 23 Maret 2022.

Diharapkan dengan apresiasi ini semakin memacu kinerja Dinas Peternakan dan Keswan Prov Lampung kedepan sebagai salah satu lumbung ternak nasional dan memperjelas kiprah Lampung sebagai lokomotif peternakan nasional untuk mewujudkan Lampung Berjaya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Wagub Chusnunia Hadiri Pelantikan DPD Barisan Pemuda Nusantara Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung