oleh

Pastikan Stock Aman, Direksi Pertamina Tinjau Langsung SPBU di Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Menyambut bulan ramadhan , direksi PT Pertamina menyambangi langsung SPBU dan Integrated Terminal panjang untuk memastikan stock selama ramadhan tetap aman.

Riva Siahaan Direktur Pemasaran Pertamina Patra Niaga menyampaikan, kunjungannya ke beberapa lokasi SPBU dan Integrated Terminal Panjang untuk memastikan bahwa kondisi stock bbm di SPBU aman, dan pelayanannyan juga sudah sesuai standard pertamina.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami hadir di beberapa SPBU dan Integrated Terminal panjang untuk lakukan pengecekan lapangan agar BBM untuk masyarakat dapat terpenuhi dengan aman” ungkap Riva.

Selain memastikan ketahanan stok, Pertamina Patra Niaga juga telah menyiapkan antisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa hingga Hari Raya Idul Fitri.

Selain antisipasi, kondisi di lapangan setiap harinya juga dipantau oleh Satgas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2022.

Selama pelaksanaan Satgas RAFI 2022, wilayah Lampung diperkirakan akan ada kenaikan konsumsi BBM sebesar 10-15 persen.

Pertamina Patra Niaga juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi ke pada TNI dan POLRI serta terus berkoordinasi dengan Pemerintah dan aparat kepolisian guna menjaga distribusi di SPBU agar dapat tersalurkan ke masyarakat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi kontak Pertamina 135.***

BACA JUGA:  RAT Tahun Buku 2020 : Aset KSP Kopdit Mekar Sai Lampung Capai Rp588 Milyar, Jumlah Anggota 18.851 Orang

Komentar

News Feed