Rayakan Ramadan, MODENA Hadirkan MODENA Ramadan Fair di Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Kabar baik dari MODENA! Di bulan Ramadan 2022 ini untuk mengapresiasi para konsumen setia di area Lampung, MODENA hadirkan MODENA Ramadan Fair. Digelar dengan meriah, semarak Ramadan ini akan berikan kesempatan bagi para konsumen untuk mendapatkan potongan harga untuk produk MODENA impian.

“MODENA Ramadan Fair di Lampung ini digelar sebagai wujud penghargaan kepada masyarakat di Lampung, khususnya bagi para pengguna setia MODENA yang senantiasa mendukung dan terus mempercayai produk dan layanan kami.” ungkap Yosep Sutandi, selaku Branch Manager MODENA Lampung.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat menghadirkan promo yang pastinya sudah ditunggu para pelanggan, mulai potongan harga sampai 2 juta rupiah hingga hadiah dan bonus menarik lainnya.”

Dilangsungkan mulai dari tanggal 05 hingga 18 April 2022 di Mall Boemi Kedaton Lampung, untuk setiap pembelian minimal Rp. 8,000,000 pelanggan bisa membawa pulang Portable Blender MODENA BL 0525 seharga Rp. 712,000 selama persediaan tersedia.

Bagi pelanggan yang ingin merenovasi dapur dan mengganti kompor saat ini menjadi momen yang tepat. Khusus untuk di MODENA Ramadan Fair akan ada diskon untuk produk Hob BH 3724 serta bonus menarik untuk pembelian Hob BH 1725 LA dan BH 1935 LB.

“Di momen ini juga kami ingin mengucapkan terimakasih atas support dan kepercayaan para pelanggan kepada layanan dan produk kami selama ini. Pastinya masih banyak lagi promo dan diskon menarik lainnya yang sudah kami siapkan untuk manjakan para pelanggan,” tutup Yosep.

Terus ikuti instagram MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips dan promosi lainnya. Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA atau kunjungi juga MHC maupun dealer terdekat di kota Lampung.***

BACA JUGA:  Sumarju Saeni : Masa Pensiun Bukan Akhir Pengabdian!