oleh

Jadwal Misa Gereja Katolik Ratu Damai Telukbetung Bandarlampung Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah, dan Minggu Paskah 2022

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Gereja Katolik Ratu Damai Telukbetung Bandarlampung telah menetapkan jadwal Misa untuk perayaan Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, dan Minggu Paskah 2022.

Tidak seperti dua tahun sebelumnya, kali ini Gereja Katolik Ratu Damai Telukbetung Bandarlampung telah memberlakukan kapasitas normal untuk setiap Misa.

“Iya 100 %,” jelas Pastor Kepala Paroki Ratu Damai Telukbetung Bandarlampung RD Apolonius Basuki, atau yang bisa disapa Romo Apol saat dihubungi Altumnews, Rabu (13/4/2022).

Menurut Romo Apol, hanya dilakukan satu kali Misa untuk masing-masing perayaan Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, dan Minggu Paskah di Gereja Katolik Ratu Damai Telukbetung.

“Kamis Putih jam 18.00 WIB, Jumat Agung jam 15.00 WIB. Malam Paskah jam 18.00 WIB. Paskah Pagi jam 08.30 WIB,” jelas Romo Apol.

Romo Apol mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti perayaan di gereja dan menyampaikan pesan untuk umat.

“Tetap prokes karena pandemi covid-19 belum selesai. Menjaga kesehatan, kerjasama dengan siapa aja, menjadi Gereja yang bersekutu, partisipasi dan melakukan misi supaya hidup kita sungguh Paskah,” tandas Romo Apol.***

BACA JUGA:  Tagana Sumsel Bantu Korban Tsunami di Kalianda

Komentar

News Feed