Dongkrak Kembali Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Lampung, Wakil Gubernur Lampung Buka Festival Sarapan Pagi Tahun 2022

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, membuka Festival Sarapan Pagi Tahun 2022, di Taman Gajah (Lampung Elephant Park), Sabtu (28/5).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur mengungkapkan bahwa Festival Sarapan Pagi yang berlangsung dari tanggal 28 Mei – 5 Juni 2022 ini merupakan bagian dari event Festival Krakatau.

Wakil Gubernur menjelaskan, terselenggaranya Festival ini sebagai upaya untuk mendongkrak kembali kehidupan pariwisata dan ekonomi kreatif yang dimulai dari pelaku usaha kecil masyarakat.

Dengan makin melandainya kasus Covid, Wakil Gubernur berharap, tahun 2022 merupakan momentum kebangkitan ekonomi di Indonesia dan khususnya di Provinsi Lampung.

“Tahun 2022 momentum kebangkitan, masa kita untuk berbenah lebih baik lagi, termasuk juga penyelenggaraan pariwisata, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan” jelas Wagub Chusnunia.

Festival Sarapan Pagi terselenggara berkat kerjasama dari Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Grab Indonesia, serta Pelaku usaha UMKM dan kuliner.

Melalui kegiatan yang diikuti oleh 40 tenant ini, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Lampung diharapkan dapat bangkit kembali dan menjadi kekuatan yang menopang ekonomi daerah.***

BACA JUGA:  Festival Krakatau 2023: Pesona Budaya Tuping Lampung yang Memikat