Pemprov Lampung Hadiri Penyerahan Piagam Penghargaan Rekor MURI Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Secara Virtual

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Qudratul Ikhwan, menghadiri Acara Penyerahan Piagam Penghargaan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) terkait gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih, melalui Virtual Meeting, bertempat di Ruang Video Confrence Lt.I Diskominfotik Provinsi Lampung, Senin (05/09/2022).

Adapun peserta yang mengikuti secara virtual yakni Menteri dalam Negeri Tito Karnavian dan Wakil Menteri dalam Negeri beserta jajaran.

Penghargaan diberikan dari MURI untuk Kementerian Dalam Negeri karena telah berhasil menyelenggarakan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih, kemudian dari Kementerian dalam Negeri memberikan juga kepada Kepala Daerah, Pemerintah Daerah, Provinsi, Kota/Kabupaten.

Penghargaan diberikan kepada beberapa daerah diantaranya, Surabaya, Banda Aceh, Lhokseumawe, Kabupaten Banggai, Provinsi Kalimantan Selatan, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Provinsi Jawa Timur, Jambi, Papua, Kabupaten Bone, Kabupaten Kepulauan Kanimba, dan Lombok Tengah.

Pemerintah Daerah, Provinsi, Kabupaten dan Kota juga akan diberikan penghargaan terkait apresiasi karena sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.***

BACA JUGA:  Jasa Raharja: 2020, Tingkat Kecelakaan Menurun di Lampung