Konsumen Artika Properti Ajak Pembaca Wujudkan Impian

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Dalam menggapai impian dan cita-cita perlu sebuah kegigihan dan keseriusan dalam mewujudkannya. Artika Properti berikan solusi bukan janji, ini bukan iklan tapi beneran.

Terbukti dengan adanya pengakuan yang diungkapkan salah satu konsumen Artika Properti yang juga merasa puas dengan hasil dan kerja tim Artika Properti, sesaat setelah melakukan akad kredit dengan Bank BTN, Capem Way Halim, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Rabu (07/09/2022).

Syahrial Warga Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara bersama istrinya menceritakan perjuangannya yang hingga saat ini masih berada di Kota Bandar Lampung, menurutnya berinvestasi yang sangat menjanjikan adalah Properti dan di Agent Artika Properti ini bisa mewujudkannya, sebab dalam proses pengajuan Rumah KPR sangat mudah.

“Artika Properti ini proses pemberkasan dan waktunya sangat singkat dan tanpa ribet sesuilah dengan mottonya ‘Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet’,” cetus Syahrial.

Lebih lanjut dia juga menyarankan bahwa jangan ragu dalam mewujudkan impian memiliki Rumah KPR, segera hubungi marketing Artika Properti.

“Artika Properti memberikan solusi dan bukti kemudahan bagi konsumen dalam memiliki rumah bukan hanya janji-janji,” tambahnya.

Ia juga sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sebab pernikahan yang baru berusia Satu tahun delapan bulan sudah bisa memiliki Rumah KPR melalui Agent Artika Properti.

“Alhamdulillah ya Allah bersyukur atas nikmat rezeki yang telah diberikan kepada kami. Semoga menjadi berkah dan kebahagiyaan untuk keluarga kecil kami. Diusia pernikahan menginjak 2 tahun berjalan, kami mulai mewujudkan cita-cita kami dan optimis dengan target selanjutnya, Atas Do’a Restu Keluarga Besar Hi. Muslih & Hi. Albar Katino, dan Support dari Saudara, teman semuanya. Thanks untuk ARTIKA PROPERTI dan team sudah membantu kami dalam mewujudkan cita-cita kami,” ucapnya.

BACA JUGA:  Grand Opening Dealer DFSK Lampung dan Peluncuran DFSK Glory 560

“Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet”
Hubungi ARTIKA PROPERTI
0816400958 / 085764088850.***