50 Alumni Lintas Angkatan IKA Unila-Banten Kunjungi Unila

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., menerima kunjungan 50 alumni lintas angkatan dari Ikatan Alumni Universitas Lampung (IKA Unila) Banten, Sabtu, 24 September 2022.

Kunjungan bertema Napak Tilas IKA Unila Sakampung, Sabatur, Salembur, Sadulur, Ngahiji, diterima Prof. Yulianto di ruang sidang lantai empat rektorat dan dilakukan selama dua hari.

Kedatangan para alumni Unia asal Banten merupakan bentuk dukungan moril yang diberikan IKA Unila Banten kepada pihak kampus dan rektorat yang tengah mengalami musibah.

Tabrani dan Mashudi selaku perwakilan IKA Unila Banten berharap, Unila tidak merasa sendiri melewati saat masa-masa sulit, karena para alumni tetap bangga dengan Unila dan terus mendukung kemajuan kampus.

Mereka juga berharap, ke depan antara kampus atau pihak rektorat bisa terus membangun komunikasi dan sinergi dengan para alumni yang sudah tersebar di seluruh Indonesia hingga ke luar negeri.

Prof. Yulianto dalam sambutannya mengungkapkan rasa haru dan bangga atas dukungan yang diberikan para alumni asal Banten tersebut.

Dukungan ini, menurutnya, akan menjadi kekuatan bagi jajaran pimpinan dan sivitas akademika untuk terus melaksanakan membawa Unila yang lebih baik dan maju.

“Saya bangga dengan para alumni Unila yang tergabung dalam IKA Unila Banten, yang selalu memberi dukungan ke almamater tercinta Unila untuk meningkatkan prestasi dan nama baik yang luas lagi,” ujarnya.***

BACA JUGA:  Majukan Ekosistem Digital Nasional, Telkomsel Raih Penghargaan Global World Communication Awards 2023 Sebagai Best Digital Transformation Programme