Gree Meresmikan Proshop Showroom AC Terlengkap & Terbesar di Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — GREE sebagai produsen pendingin udara terbesar di dunia Yang memadukan riset daf pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu pada hari Minggu, 02 Oktober 2022 telah membuka serta meresmikan Gree Proshop di propinsi Lampung.

Bekerjasama dengan CV SARANA AIR COOL, proshop Gree ini berlokasi di Jalan Unp Sumoharjo no .89 Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung. Konsumen dapat datang langsung untuk melihat seluruh produk terbaik dari GREE Indonesia, dan dapat berkonsultasi tentang kebutuhan dan keunggulan produk AC GREE dengan berkunjung ke Proshop CV SARANA AIR COOL.

Acara peresmian GREE Proshop Lampung ini dibuka oleh James Shang selaku VP PT. 6ree Electric Appliances Indonesia, Irwan Saputra, selaku RAC & HA Sales Director PT. Gree Electric Appliances Indonesia, serta dihadiri oleh Ery Antonie selaku pemilik dari CV SARANA AIR COOL

Gree Proshop merupakan showroom yang menjual serta menampilkan jajaran unit produk lengkap dan terbaik dari Gree mulai dari Type Residential AC, Commercial AC, Light commercial AC hingga produk Home Appliances. Tempat ini menghadirkan pelayanan kepada pelanggan seperti konsultasi pemilihan AC yang cocok untuk ruangan, disertai juga jasa pemasangan oleh teknisi yang professional dan tersertifikasi dari Gree.

“Kami membuka showroom layanan konsultasi, sehingga konsumen dapat menanyakan semua tentang AC, misalnya tipe dan model apa yang Cocok untuk tempat tinggal mereka,” ujar Irwan Saputra, RAC & HA Sales Director PT. Gree Electric Appliances Indonesia, ketika meresmikan tempat tersebut.

Hadirnya Gree Proshop juga mencerminkan keseriusan perusahaan dan profesimalisme Gree dalam menghadirkan pendingin udara berkualitas di Indonesia, sesuai dengan slogannya AC Berkualitas Pasti Gree.

BACA JUGA:  Perluas Delivery Channel, BCA Syariah Buka Cabang di Bandar Lampung

Didukung dengan layanan ASS (After Sales Service) berpengalaman di bidangnya, Gree yakin mampu melakukan seluruh kegiatan penjualan dengan hasil memuaskan kepada konsumen.

Gree juga membenkan Garansi satu tahun ganti unit baru, gararsi 5 tahun servis dan suku cadang ditambah 10 tahun garansi mesin kompresor untuk setap produk AC residensial yang dijual.

Di bulan Agustus 2021 lalu, PT. Gree Electric Appiiances Indonesia merdapatkan Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Perusahaan Air Conditioner yang Menteri Garansi Penjualan Terlama”.

Sejak resmi masuk ke Indonesia pada Juli 2015 dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini Gree Indonesia memiliki 12 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dengan kantor Cabang di Jakarta, Tangerang Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung Pekanbaru, Palembang, Medan dan terus berkembang di beberapa kota besar di Indonesia.

Selama 7 tahun beroperasi di Indonesia, Gree Indonesia sudah menerima banyak perghargaan untuk produk dan layanan purna jual, antara lain Rebi Award, The Best Conditioning of The Year, Pusat Rekor Indonesia, Perghargaan Pertama di Indonesia, Top Innovation Choice Award 2020, Digital Popular Brand Award 2020, Indonesa Sardi Sa-geon 2220, dan Brand Choice Award 2021, serta Marketing Award untuk kategori Best Campaign pada Agustus tahun 2022.

Gree telah meyakinkan pengguna di pasar Indonesia dengan memenangkan banyak proyek – proyek besar di Indonesia, seperti Pabrik Chevron Pekanbaru, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, One Batam Mall di Batam, Samanea Wholesale Market di Tangerang, Landmark Pluit dan Sud rman Suites di Jakarta.

Di tahun mendatang Gree Proshop menargerkan keseluruhan pembukaan showroom lebih dari 50 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera.

BACA JUGA:  1.046 Kendaraan Diputar Balik Selama Operasi Ketupat Krakatau di Lampung

Di acara Opening Proshop, Gree Indor Juga memperkenalkan merek FLIFE sebagai merek Kitchen Appliances yang baru ka aa bulan Agustus lalu. FLIFE merupakan merek peralatan dapur modis yang telah terdaftar di Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara Asia Pasifik lainnya.

FLIFE telah dirancang dengan sangat baik oleh desainer terkenal dari Jepang bernama Kairi Eguchi. Kairi Eguchi telah melayani desain merek dan produk untuk beberapa merek top dunia, dimana karya seninya telah diakui dan sering mendapat banyak perhargaan desain bertaraf Internasional.

Konsep pengembangan produk dari tim FLIFE sangat konsisten dengan level konsep desain mereknya sendiri, yaitu FLIF hanya mengembangkan produk dengan kualitas tinggi, desain yang modis, dan produk memikka performa teknologi yang tinggi. Konsep brand yang ingn disampaikan oleh FLIFE adalah agar konsumen memiliki kehidupan yang sehat, bahagia, gan dinamis dalam kehidupan.

Untuk produk produk terbaik dari FLIFE sendiri antara lain, oven elektrik mulai dari 10 Iiter – 28 liter, slow cooker, rice cooker, pressure cooker, hand mixer, Air fryer super lowwatt dan yang terbaru FLIFE juga baru meluncurkan produk di kelas Home Appliances, yaitu FTA-ACOOL4 Air Cooler berkapasitas 4 liter dengan system anion generator.

Sedangkan fungsi dari Anion Generator ini untuk menghasilkan anion yang berfungsi untuk membunuh virus bakteri dan udara. Air cooler ini sudah dilengkapi dengan 2 ice pack dan remote control serta tombol LED display.

Kelebihan lain dari FTA-ACOOL4 ini di tangki air yang bisa di lepas dari bod sehingga memudahkan pengguna untuk mencuci dan membersihkan tangki air dari kotoran Tidak hanya itu air cooler ini sudah dilengkapi juga dengan filter honey comb, fungs dari fitte honey comb. Filter honey comb berfungsi untuk menyaring air dari tangka air, sehingga yan keluar benar benar udara sejuk bukan air. Untuk listrik dari FTA-ACOOL4 juga terbilang irj karena hanya memakan daya 50 watt saja.***

BACA JUGA:  Gebyar NSP, Telkomsel Berikan Mobil Kepada Pelanggan

Komentar