Gubernur Arinal Apresiasi Teacher Fest di Lampung Tengah

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG TENGAH — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi Penyelenggaraan Teacher Fest (Pesta Guru) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2022.

Apresiasi tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat membuka Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 bertempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (22/11/2022).

Dalam pengantar sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian seluruh guru yang ada di provinsi Lampung.

“Pada momen memperingati hari ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia, dan Hari Guru Nasional tahun 2022, sudah sepantasnya kita mengucapkan terima kasih kepada semua guru di manapun berada. Jasa- jasa para guru tidak akan mungkin dapat kita lupakan,” ucapnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Arinal juga menitipkan kepada Bupati Lampung Tengah, agar para guru tetap termotivasi dalam melaksanakan tugas, dan tetap diperhatikan kesejahteraannya khususnya yang menjadi hak – haknya.

“Semoga bapak ibu guru selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat mendidik anak bangsa khususnya masyarakat Provinsi Lampung.” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mendukung sepenuhnya terselenggaranya acara Hari Ulang Tahun Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, mewakili Kapolda Lampung, Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosidi yang hadir secara virtual, Forkompimda Kabupaten Lampung Tengah, Ketua PGRI Provinsi Lampung, serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan Provinsi Lampung.***

BACA JUGA:  XL Axiata Berhasil Raih Pertumbuhan Double Digit Pendapatan Naik 11%, Laba Bersih Naik 15%