Bertambah Dua, Bakal Calon Rektor Unila Daftarkan Diri

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Usai dua kandidat mendaftarkan diri, Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Lampung (Unila) kembali menerima berkas pendaftaran dua Bakal Calon Rektor Unila Periode 2023 – 2027, Jumat, 25 November 2022.

Dosen FEB sekaligus Ketua Program Studi S-2 MIE Unila Dr. Marselina, S.E., M.P.M., mendaftarkan diri pada pukul 10.00 WIB, dilanjutkan Ketua LPPM Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., pada pukul 15.30 WIB.

Pendaftaran dilakukan di ruang senat lantai tiga rektorat dan berkas pendaftaran diterima langsung panitia pendaftaran pilrek Dr. rer. nat. Akmal Junaidi, M.Sc., dan Dr. Fitriani, M.Sc.

Berkas keduanya akan diperiksa kelengkapannya oleh panitia untuk selanjutnya menunggu hasil penetapan bakal calon rektor yang akan disampaikan Senat Unila pada 6 Desember 2022.

Saat ini proses Pilrek Unila berada pada tahap penjaringan bakal calon rektor yang dilaksanakan pada 16 – 29 November 2022.

Selanjutnya, panitia Pilrek Unila akan melakukan seleksi administrasi pada 25 – 30 November 2022 dan menyerahkan hasil kepada Senat Unila pada 5 Desember 2022, untuk diumumkan keesokan harinya.***

BACA JUGA:  Ujian Terbuka, Aristoteles Paparkan Implementasi AI Identifikasi Sperma Manusia