Unila Gelar Sosialisasi Rencana Pembentukan Unit Kearsipan II

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — UPT Kearsipan Universitas Lampung (Unila) mengadakan sosialisasi rencana pembentukan unit kearsipan (UK II) di lingkungan kampus setempat. Kegiatan diselenggarakan di ruang sidang lantai empat gedung rektorat, Selasa, 31 Januari 2023.

Pembentukan unit kearsipan ditujukan untuk memudahkan pencarian berkas dokumen kearsipan di tingkat fakultas, sehingga dokumen-dokumen tersebut terdokumentasi secara tertib dan dikelola dengan benar untuk peningkatan pelayanan kearsipan di level fakultas.

Kepala Biro Umum dan Keuangan Ida Ropaida, S.E., M.M., mewakili wakil rektor bidang umum dan keuangan dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk lanjutan dari bimbingan teknis yang sudah diadakan UPT kearsipan sebanyak enam kali.

Diharapkan ketika UK II terbentuk di fakultas, para pengurus dapat melakukan tugas kearsipannya secara baik dan benar. “Kearsipan ini harus diperhatikan karena dengan arsip semua data dapat tersimpan dan diperoleh ketika kita butuhkan,” ujarnya.

Selain para kepala biro, kegiatan turut dihadiri para wakil dekan bidang umum dan keuangan, sekretaris pascasarjana, sekretaris LP2M, sekretaris LP3M, sekretaris SPI, para kepala UPT, dan para koordinator bagian di lingkungan kampus setempat.***

BACA JUGA:  Tim PKM-K Unila Luncurkan Inovasi Produk Usaha TELABO Sebagai Produk Teh Herbal