Rektor Universitas Lampung Terima Audiensi Aktivis Perempuan Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., didampingi Plt. Ketua LPPM Unila Rudy, S.H., LL.M., LL.D., menerima audiensi aktivis perempuan Lampung di ruang kerja rektor, Senin, 6 Februari 2023.

Rombongan terdiri dari pimpinan Fatayat NU Wilayah Lampung, Forum Komunikasi Partisipasi Masyarakat dalam Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Puspa), Lembaga Advokasi Perempuan Damar, Jaringan Perempuan Padmarini, Yayasan Konservasi Wayseputih, dan Lampung Democracy Studies.

Kunjungan bertujuan untuk memberi dukungan kepada rektor Unila dalam melaksanakan program yang diusung sehingga diharapkan menjadi role model bagi perempuan lain dalam konteks memimpin sekaligus melakukan tata kelola khususnya pada dunia pendidikan.

Adapun pembahasan mengulas kemungkinan kemitraan yang sinergis untuk isu gender, lingkungan, dan kepemimpinan perempuan. Bentuk kemitraan di antaranya pengabdian masyarakat, riset dan pengembangan teknologi yang berguna untuk masyarakat Lampung, serta kerja sama program terkait isu-isu tersebut.***

BACA JUGA:  Unila Sosialisasi dan Tanda Tangani Pakta Integritas serta MoU PPKS