CCED Unila Gelar Seminar “Level Up Your Future Career” Bagi Mahasiswa Unila

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Center for Career and Entrepreneurship Development (CCED) Universitas Lampung (Unila) menggelar Seminar Karir “Level Up Your Future Career” bagi mahasiswa Unila, Rabu, 08 Maret 2023 di Ruang Pelatiahan UPT PKK.

Kegiatan menggandeng alumni Unila sebagai narasumber yakni Satria Putra, SE (Kepala cabang PT. Tunas Honda Lampung), Karvien, S.T.P (Owner Melte Vanana, CEO Mazarin Digital) dan Fadjrin Satria, D.K., S.E., M.FB (Ketua Mata Garuda Lampung).

Dr. Muhammad Nurwahidin, M.Si., M.Ag., selaku kepala divisi Pembinaan dan Konsultasi Karir CCED Unila melaporkan, kegiatan ini diikuti oleh 50 mahasiswa perwakilan dari setiap program studi di Unila.

“Kami sengaja mengajak para alumni yang sudah sukses untuk menjadi narasumber, yang sudah memiliki karir yang sukses di luar sana agar menjadi pemantik semangat dari peserta yang hadir untuk terus berinovasi, serta mendapatkan wawasan yang luas,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si. dalam sambutannya menyambut baik dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh CCED Unila.

“Tantangan yang akan dihadapi teman-teman mahasiswa semakin tinggi, semoga dengan adanya kegiatan ini, para peserta yang akan menjadi alumni dapat terbuka wawasan nya dan mulai menata dan meningkatkan karier sejak masih menjadi mahasiswa,” ucap Dr. Anna di hadapan para peserta.

Secara khusus, CCED Unila akan selalu mendampingi, memotivasi mahasiswa untuk terus memunculkan inovasi-inovasi yang ada, hingga saat menjadi alumni sudah siap terjun ke dunia karir.***

BACA JUGA:  Afiliasi Subholding Gas Pertamina Raih Worldwide Top 100 Annual Report Competition