Spa Syariah, Ternyata Ada Juga Ya di Bandar Lampung

0
428
Owner Aleesha Salon Beauty dan Spa, Asyifa Dwi Prabawati (20) bersama crew di Jalan D.I Pandjaitan, Gotong Royong Tanjungkarang, Bandar Lampung.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Tak hanya hotel atau pun restoran saja yang bisa berkonsep syariah. Kini spa dan salon pun sudah bisa melabeli dirinya dengan label syariah.

Aleesha Salon Beauty dan Spa kini hadir di Bandar Lampung, tepatnya di Jalan D.I Pandjaitan, Gotong Royong Tanjungkarang, Bandar Lampung.

Owner Aleesha Salon Beauty dan Spa, Asyifa Dwi Prabawati (20) mengatakan, salon miliknya berbasis syariah.

“Salon Aleesha dan Spa diperuntukkan khusus bagi perempuan dengan bahan-bahan herbal yang digunakan untuk perawatan kecantikan,”terangnya.

Menurur Asyifa, yang menginspirasi membuka usaha salon merupakan keluarga terutama ibundanya.

“Beberapa pelayanan yang ada di Salon Beauty Aleesha Beauty dan Spa diantaranya, keramas, creambath, hair spa, body message, body spa, facial, totok wajah dan lain sebagainya,” bebernya.

“Diawal tahun ini banyak promo menarik yang diberikan untuk para konsumen hingga akhir bulan, nanti ada voucher khusus,” tutur Asyifa Dwi Prabawati.

Sementara itu, Ibu Wakil Walikota Bandar Lampung, Min Yuanah, yang hadir dan melaunching mengapresiasi dibukanya Salon Aleesha Beauty Spa.

“Usaha ini turut menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran serta menumbuhkembangkan ekonomi, khususnya di Bandar Lampung,” kata Istri Wakil Walikota Bandar Lampung ini.

Aleesha Salon Beauty dan Spa hadir menyediakan perawatan kecantikan dan make up menggunkan produk yang berkualitas. Ditangani oleh tenaga yang profesional serta didukung dengan desain ruangan yang nyaman yang bernuansa alam dan sentuhan teknologi.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kadis PP dan PA Lampung Siapkan Terobosan untuk Memperkuat Eksistensi Kelembagaan Perempuan dan Anak