PMSTI Lampung Dorong Warga Tionghoa “Tampil” di Berbagai Aspek Kehidupan Berbangsa

0
361
Malam Perayaan Imlek Bersama yang digelar PMSTI, di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa, 19 Februari 2019 malam.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Warga Tionghoa di Lampung diharap dapat berpartisipasi serta memberi sumbangsih dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Demikian dikemukakan Ketua Paguyuban Marga Sosial Tionghoa (PMSTI) Lampung, Christian Candra pada acara Malam Perayaan Imlek Bersama yang digelar PMSTI. Acara berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa, 19 Februari 2019 malam. “Warga Tionghoa ingin benar-benar berbaur, menjadi bagian dari bangsa,” tegas Chriatian Chandra.

Keseriusan PMSTI menurutnya dengan turut mendorong warga Tinghoa masuk pada setiap aspek kehidupan, seperti di pemerintahan. “Warga Tionghoa juga memiliki caleg, baik DPR RI maupun DPRD kabupaten atau kota,” bebernya.

Menurut Ketua PMSTI ini, warga Tionghoa juga didorong untuk masuk ke aspek kehidupan yang lainnya. “Jadi jangan cuma bisa dagang saja, bisnis melulu,” tegasnya.

Pada akhir sambutannya, Christian Chandra  meminta seluruh anggota PMSTI untuk tidak golput pada pilpres dan pileg pada 17 April 2019. “Jangan berpikir suara kita yang sedikit tidak ada artinya. Justru 1 suara memiliki arti besar. Mari kita semua nyoblos di 17 April nanti,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada perayaan tersebut, turut dihadiri Kapolda Irjen Purwadi Aryadi, Raja Skala Brak, Brigjen Edward Syah Pernong, dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Lampung, Nanang Trenggono. Hadir pula anggota DPRD Lampung, Eva Dwiana, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung, Prof. Mohammad Mukri. Terlihat juga Ketua Komisi HAAK dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang, Romo Roy dan Mungliana Susanto, calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Open Forum di Bali, Mr. Ranjith Hettiarachch Mengajak Untuk Menghidupkan Kembali Nilai-Nilai Raeffeisen