Inspirasi dan Motivasi Pelajar, Indosat Ooredoo Gelar New Challenge Ranking 1 Competition

ALTUMNEWS.com, NATAR – Ratusan siswa-siswi SMK Tri Sukse Natar ikuti kegiatan “New Challenge Ranking 1 Competition” yang diselengarakan IM3 Ooredoo Sales Area Bandar Lampung. Kompetisi yang berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final berlangsung pada Sabtu, 23 Februari 2019 lalu.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bandar Lampung, Beni Iskandar, mengatakan New Challenge Ranking 1 Competition diadakan dengan harapan dapat menginspirasi dan memotivasi pelajar.

“Memotivasi dan menginspirasi mereka agar lebih semangat lagi untuk menggali wawasan yang lebih luas tidak hanya pengetahuan yang sifatnya formal di sekolah tapi juga informal,” kata Beni Iskandar, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 25 Februari 2019.

Menurutnya, Indosat Ooredoo sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif demikian di tengah-tengah pelajar bekerja sama dengan sekolah-sekolah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK Tri Sukse Natar Lampung Selatan yang telah berkenan memberi kesempatan kepada Indosat Ooredoo untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan yang antusias diikuti para pelajar,” ucapanya.

Beni Iskandar memaparkan, untuk komunikasi Indosat Ooredoo juga membuktikan komitmen terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan.

“Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Bandar Lampung adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di Sumatera,” terang Beni.

Menurutnya, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun perluasan jaringan 4G plus di beberapa wilayah di Lampung yang merupakan daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Indosat Ooredoo.

“Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G plus dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G di wilayah Lampung memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik,” pungkasnya.

BACA JUGA:  IM3 Ooredoo Hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo

Beni Iskandar menegaskan untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone.***

Editor : Robert