Way Kanan dan Lampung Barat dapat Penghargaan dari BKKBN

Daerah937 views

BANDARLAMPUNG — Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten Lampung Barat. Kabupaten Lampung Barat mendapatkan predikat dari BKKBN Lampung sebagai kabupaten dengan penyelenggaraan gudang alat kontrasepsi terbaik sedangkan Kabupaten Way Kanan menyandang predikat sebagai pengelolaan dana alokasi khusus sub bidang keluarga berencana terbaik.

Kepala BKKBN Lampung Uliantina Meiti memberikan apresiasi tersebut atas dasar penilaian dari pusat dan tim BKKBN Provinsi Lampung karena telah memberikan pelayanan terbaik di masyarakat.

“Selamat kepada Lampung Barat dan Way Kanan semoga kedepan lebih baik lagi,” ucap Uliantina usai membuka Rapat Kerja Daerah BKKBN Lampung di Hotel Emersia, Selasa (19/03/2019).

Uliantina menghimbau kepada kabupaten lainnya untuk terus melalukan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat mengenai program keluarga berencana dan mengelola dengan baik dana alokasi khusus yang telah diberikan.

“Kita jadikan hal ini semacam motivasi untuk kita semua karena dana itu merupakan dana dari pusat yang langsung diturunkan kepada pemerintah daerah, oleh karena itu hal yang bersifat prioritas nasional ini dapat tersasar dengan baik jadi kita harap kepada kabupaten lain yang belum maksimal agar lebih dimaksimalkan lagi,” kata dia.

Perlu diketahui, BKKBN Lampung menggelar rapat kerja daerah untuk Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) tahun 2019 di Provinsi Lampung. (*)

BACA JUGA:  Biro Kesejahteraan Sosial Setda Lampung beserta BKKBN Adakan Workshop Workshop Bina Keluarga Remaja Sehat Berkarakter