Bank Lampung Hadirkan Bukber Ramadhan Simpeda

0
140

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Mau buka puasa gratis di hotel berbintang? Yuk.. ke Bank Lampung dan ikuti program ‘Bukber Ramadhan Simpeda’ Bank Lampung.

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin menjelaskan program ‘Bukber Ramadhan Simpeda’ merupakan program khusus yang dihadirkan Bank Lampung menyambut bulan suci Ramadhan.

Dimana selama Ramadhan bagi masyarakat yang buka rekening nasabah baru dengan setor awal Rp5 juta dan blokir selama 3 bulan akan mendapatkan hadiah langsung voucher buka puasa di hotel berbintang.

Bagaimana jika nasabah tidak mau voucher bukber? “Bagi nasabah yang tidak ingin voucher bukber di hotel berbintang maka bisa menukarnya dengan uang tunai Rp200 ribu,” katanya.

Sejak dipasarkan program Bukber Ramadhan Simpeda mendapat respon positif dari masyarakat dan hari ini, Rabu (15/5) nasabah – nasabah program Bukber Ramadhan Simpeda menikmati bukber di hotel Bukit Randu.

Agung Saputra (26) tercatat sebagai nasabah Bank Lampung cabang Menggala yangi baru saja membuka rekening Simpeda pada 9 Mei 2019 kemarin.

Menurut pria yang berprofesi sebagai kontraktor tersebut, ini merupakan rekening Bank Lampung pertamanya.

“Saat mendengar adanya program Ramadhan dari Bank Lampung saya langsung tertarik, Selain itu saya merasa malu sebagai masyarakat Lampung jika tidak mempunyai rekening Bank Lampung maka kemudian saya buka rekening Simpeda Ramadhan,” katanya.

Sebagai nasabah baru, Agung mengakui belum banyak fasilitas layanan di Bank Lampung yang digunakannya. Namun saat pembukaan rekening kemarin pelayanan yang diberikan sangat baik dan jika melihat perkembangan kantor pelayanan Bank Lampung yang semakin banyak Ia yakin tidak salah memilih Bank Lampung.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Bukber Ramadhan Simpeda, jangan khawatir masih ada kesempatan. Segara datang ke kantor pelayanan Bank Lampung terdekat buka rekening Simpeda dan nikmati bonusnya.***

BACA JUGA:  Tagana Bantu Evakuasi Korban Kebakaran di Sragi Lampung Selatan

Editor : Robert

Facebook Comments