Ramadan, BRI Kanwil Bandar Lampung Bagikan 2.000 Paket Sembako Gratis

0
238
Pemimpin Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia Bandar Lampung Presley Hutabarat (paling kanan) saat penyerahan program Berbagi Bahagia Bersama BRI di Kanwil BRI Bandar Lampung, Kamis, 16 Mei 2019.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Wilayah Bandar Lampung adakan kegiatan “Berbagi Bahagia Bersama BRI”, Rabu, 16 Mei 2019.

Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung, Presley Hutabarat mengatakan ada dua kegiatan utama yang dilaksanakan oleh Bank BRI, yaitu Berbagi Sembako dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

“Secara umum, Bank BRI menjadikan kedua kegiatan tersebut sebagai wujud syukur atas pencapaian-pencapaian yang telah diraih selama ini dan sebagai salah satu bentuk implementasi kegiatan Corportate Social Responsibility (CSR),” kata Presley Hutabarat.

Menurunya, CSR yang diberikan yaitu dalam bentuk program BRI Berbagi Sembako sebanyak 2.000 paket senilai Rp.300.000.000,- yang disalurkan melalui empat belas Kantor Cabang di Wilayah Lampung dan Bengkulu.

Selain itu lanjutnya, dilaksanakan juga acara Buka Bersama Anak Yatim dengan mengundang 200 anak yatim yang terdiri dari lima panti asuhan di wilayah lampung, yaitu Panti Yatim Mandiri, Panti Kasih Ibu, Panti Nurul Falah, Panti Al Barokah, dan Panti Raden Ajeng Ratu Balkis.

“Kami Bank BRI memberikan santunan untuk anak yatim yang hadir dengan total santunan senilai Rp.40.000.000,” katanya.

“Harapan kami semoga kegiatan Berbagi Bahagia Bersama BRI pada sore hari ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua serta Bank BRI tetap dapat melaksanakan kegiatan rutin ini di bulan ramadhan selanjutnya,” imbuh Presley Hutabarat.

Sebagai iformasi, pada kesempatan yang berbahagia ini Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI juga memberikan program bantuan dan bingkisan, yaitu; penyerahan bingkisan anak yatim dan dhuafa wilayah Lampung dan Bengkulu sebanyak 560 paket senilai Rp.150.000.000. Kemudian, penyerahan bingkisan ramadhan kepada enam puluh sembilan pensiunan BRI wilayah Lampung dan Bengkulu senilai Rp.35.000.000. Selain itu, program bedah rumah kepada lima Pensiunan BRI di wilayah Lampung senilai Rp.575.000.000.***

BACA JUGA:  Pasca Bencana Tsunami di Selat Sunda, Telkomsel Salurkan Donasi Pelanggan Kepada Korban Bencana

Editor : Robert

Facebook Comments