PLN UID Lampung Buka Layanan Tarif Premium

0
207
PLN UID Lampung melaksanakan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan PT Natarang Mining, PT Central Pertiwi Bahari, PT Aruna Wijaya Sakti dan PT Great Giant Pineaple. Penandatanganan dipimpin General Manager PLN UID Lampung Pandapotan Manurung dan disaksikan oleh Direktur Bisnis PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto pada 20 Mei 2019 lalu di Kantor PLN UID Lampung.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan PLN UID Lampung membuka layanan tarif Premium. Menyambut baik hal tersebut, beberapa pelanggan Industri di Lampung juga turut menjadi pelanggan premium dengan klasifikasi masing-masing sesuai dengan kebutuhannya.

“Adapun beberapa pelanggan industri tersebut diantaranya adalah PT Natarang Mining daya 2 MVA, PT Central Pertiwi Bahari daya 18,5 MVA, PT Aruna Wijaya Sakti daya 27 MVA, dan PT Great Giant Pineaple daya 12 MVA,” kata Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Junarwin di Bandar Lampung, Selasa, 28 Mei 2019.

Sebagaimana diketahui, PLN UID Lampung melaksanakan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan keempat pelanggan industri tersebut. Penandataganan dipimpin oleh General Manager PLN UID Lampung Pandapotan Manurung dan disaksikan oleh Direktur Bisnis PLN Regional Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto pada 20 Mei 2019 lalu di Kantor PLN UID Lampung.

Pada kesempatan tersebut Wiluyo menyatakan bahwa dengan adanya kesepakatan penggunaan tarif premium dengan pelanggan maka PLN UID Lampung akan selalu siap melayani pelanggan bagaimanapun kondisinya.

Asal tahu saja, layanan tarif premium ini memiliki kelebihan diantaranya menjadi prioritas tidak padam, menggunakan pemutus otomatis dari sistem PLN, dan jika kondisi memungkinkan mendapat pasokan dari 2 suplai PLN serta pengurangan tagihan jika terjadi padam. Adapun persyaratan yang dapat diajukan kepada PLN yakni Surat Permohonan dari pelanggan ke Kantor PLN, secara teknis dan investasi layak untuk disambung menjadi premium, serta pelanggan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  116 Jenazah Korban Bencana Tsunami di Lampung Sudah Teridentifikasi