Telkomsel Maksimalkan Upgrade USIM 4G

Ekonomi1,530 views

ALTUMNEWS.com, PALEMBANG – Perusahaan telekomunikasi seluler dengan koneksi tercepat dan jaringan terluas, Telkomsel, selalu berupaya memberikan kepuasan bagi seluruh pelanggannya. Menghadirkan jaringan 4G LTE menjadi salah satu wujud nyata upaya perusahaan yang tahun ini genap berusia 24 tahun. Imbauan upgrade USIM 4G juga terus dilakukan agar masyarakat dapat merasakan koneksi tercepat dari jaringan terluas yang dimiliki Telkomsel.

Upgrade USIM 4G merupakan program yang dibuat oleh Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukarkan atau mengganti kartu SIM non 4G kekartu 4G.

Pelanggan dapat melakukan upgrade USIM melalui smartphone corner yang terdapat pada beberapa toko, MyGraPARI, dan mengunjungi gerai GraPARI untuk berbicara langsung dengan customer service yang akan membantu pelanggan mengganti kartu. Selain itu, Telkomsel juga melayani penukaran kartu SIM secara online dimana kartu akan diantarkan langsung ke alamat pelanggan.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Robby A Cahyady mengatakan, “Kami terus berupaya mengimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu SIM non 4G dengan USIM 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga 480 kota di Indonesia.”

“Kami juga memudahkan pelanggan untuk menukarkan kartu SIM secara online yang dapat dilakukan melalui Facebook, Twitter, dan laman www.telkomsel.com,” katanya dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Jumat, 19 Juli 2019.

Upgrade USIM 4G berlaku untuk pelanggan yang sudah menggunakan smartphone 4G dan berada di wilayah yang sudah terdapat jaringan 4G. Untuki nformasi kota 4G bisa dilihat pada laman resmiTelkomsel. Selain itu, upgrade USIM 4G secara online berlaku bagi pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) sedangkan pelanggan pasca bayar (kartuHalo) bisa melakukannya di GraPARI atau My GraPARI terdekat.

BACA JUGA:  Festival Ngopi Bareng, Upaya PT KAI Promosikan Kopi Lokal

Telkomsel memberikan bonus kuota 5 GB bagi pelanggan yang menukarkan kartu non 4G menjadi kartu 4G dengan syarat nomor sudah aktif minimal 6 bulan dan berada dalam masa aktif. Bonus yang berlaku selama 30 hari ini akan terakumulasi dengan kuota 4G lainnya.

“Kami berharap keberadaan jaringan 4G LTE dari Telkomsel dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Hal ini menjadi bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi para pelanggan setia serta mewujudkan semangat Value For Nation bagi seluruh lapisan masyarakat,”  tutup Robby.***

Editor : Robert